Sekdakab Rohil Lepas 20 Atlet Sepatu Roda Kejurda Kabupaten Siak
Cari Berita

Advertisement

Sekdakab Rohil Lepas 20 Atlet Sepatu Roda Kejurda Kabupaten Siak

Jumat, 23 Juni 2023

Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal melepas 20 atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kabupaten Siak, Jum’at (23/06/2023).


ROHIL, PARASRIAU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Efrizal melepas 20 atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kabupaten Siak, Jum’at (23/06/2023). Kejurda tersebut akan di helat di venue sepatu roda pada tanggal 22 hingga 25 Juni 2023.


Pelepasan atlet sepatu roda Rohil ini dihadiri Wakil Ketua I KONI Riau, Wakil Ketua III KONI Riau, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Riau, Asisten III Ali Asfar, Kadis Disparpora Budiman ST, Plt Ketua KONI Rohil Saipul Tarmizi, Ketua KONI Rohil terpilih Samsuri, Ketua Porserosi Syahwarman S,Sos, Sekretaris Porserosi Rahmad Hidayat, S, Sos, penasehat Porserosi Habib Nur, Ketua Harian Porserosi Ridayanti, SH serta para atlet dan orangtua atlet.


Sekda Rohil Fauzi Efrizal dalam sambutannya memberikan selamat bertanding kepada para atlet sepatu roda Rohil. Dan berharap agar putra-putri kebanggaan Negeri Seribu Kubah ini dapat meraih prestasi pada ajang tersebut.


“Ikuti pertandingan dengan usaha yang terbaik dan semoga meraih prestasi, juga meraih mendali di kejurda Kabupaten Siak nanti. Tunjukkan sportivitas yang tinggi dan jaga nama baik daerah," pesan Fauzi Efrizal sembari berpesan agar kontingen Rohil tetap menjaga kesehatan saat pertandingan.


Sementara itu, Ketua Umum Porserosi Rohil Syahwarman SSos menyebutkan, sebanyak 20 atlet mengikuti kejurda di Kabupaten Siak 2023. 20 atlet ini akan bertanding di beberapa kategori seperti 16 standard dan 4 speed.


Syahwarman yang akrab disapa Arman Pulau ini sangat optimis atlet sepatu Rohil bisa meraih mendali di kejurda di Kabupaten Siak nanti.


”Atlet sepatu roda kita sudah beberapa kali mengikuti ivent Kejuaraan baik di selenggarakan di Pekanbaru, Sumatera Barat (Sumbar) dan terakhir di Rohil. Di Rohil sendiri kita tuan rumah, dalam ivent yang sangat bergensi yakin kejuaraan sepatu roda se Sumatera. Bayangkan, se Sumatera yang ikut bertanding. Dimana kita selenggarakan di areal Batu Enam Bagansiapiapi sebagai lokasi venue tersebut. Alhamdulillah atlet kita mampu bersaing dengan atlet di kabupaten/kota hingga Provinsi. Dan lebih membanggakan, atlet Porserosi Rohil juga meraih mendali di beberapa kategori. Kita optimis atlet kita bisa membawa pulang mendali nanti, dengan di tambah semangat para atlet dengan dibarengi latihan cukup disiplin. Kita percaya, mendali emas, perak dan perunggu akan kita bawa pulang,” paparnya. (Rilis)