Bujang Kampung di Dusun Pusako, Wabup: OPD dan Perangkat Kampung Harus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Bujang Kampung di Dusun Pusako, Wabup: OPD dan Perangkat Kampung Harus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Jumat, 09 Juni 2023

Bujang Kampung di Dusun Pusako, Wabup: OPD dan Perangkat Kampung Harus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat.

 

SIAK, PARASRIAU.COM - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perangkat kampung harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, selain pelayanan kesehatan dan administrasi kependudukan.

 

Hal itu ditegaskan Wabup saat melaksanakan Program Bujang Kampung di Kampung Dusung Pusako, Jumat (9/6/2023).

 

Kedatangan Husni disambut baik oleh Camat Pusako Nurfa Octolita SE, Penghulu Kampung Dusun Pusako, Nurlianasah, Sekcam Pusako, Upika Kecamatan beserta masyarakat se-Kecamatan Pusako.

 

Usai melaksanakan Bujang Kampung di Dusun Pusako, Husni menyempatkan diri untuk menempelkan secara langsung stiker PKH di rumah warga Dusun Pusako yang tergolong tidak mampu.

 

"Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Bujang Kampung di Kampung Dusun Pusako. Program Bujang Kampung ini tetap dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang tinggalnya jauh dari pusat kota," ujar Husni.

 

Sehingga dengan adanya Bujang Kampung, katanya, masyarakat bisa langsung mengurusnya di kampung mereka, tanpa harus pergi jauh ke pusat pemerintahan Kabupaten Siak. Seperti mengurus administrasinya, mereka harus datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sekarang langsung bisa diurus di setiap kampung.

 

"Saya mengajak seluruh OPD yang berkaitan dengan pelayanan, camat, lurah maupun penghulu, agar terus komit untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tingkatkan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat," pungkas Husni. (Inf)