Bupati Wardan Bersama 5 Tokoh dan 11 Perusahaan Terima PWI Riau Award 2023 di Puncak HPN 2023
Cari Berita

Advertisement

Bupati Wardan Bersama 5 Tokoh dan 11 Perusahaan Terima PWI Riau Award 2023 di Puncak HPN 2023

Sabtu, 27 Mei 2023

Bupati Wardan Bersama 5 Tokoh dan 11 Perusahaan Terima PWI Riau Award 2023 di Puncak HPN 2023.


INHIL, PARASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama 5 tokoh lainnya dan 11 perusahaan yang ada di Provinsi Riau menerima PWI Riau Award tahun 2023.


Prosesi penyerahan penghargaan yang dilakukan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari Sembiring didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang ini dilakukan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau, yang dipusatkan di Kabupaten Inhil, Sabtu (27/05/2023) malam.


Tampak hadir perwakilan Gubernur Riau (Gubri), Bupati dan Walikota se-Riau, pengurus dan anggota PWI se-Riau, unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, para undangan serta ribuan masyarakat yang memadati lokasi kegiatan.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Riau kepada dirinya dan beberapa tokoh lain sempena puncak peringatan HPN Riau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia. "Selama kepada para penerima anugerah PWI Riau Award tahun 2023, baik dari kalangan tokoh-tokoh maupun mitra kerja PWI yang ada di Provinsi Riau," ujarnya.


Senada dengan itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan selamat untuk 6 tokoh dan 11 mitra PWI Riau yang telah terpilih sebagai penerima PWI Riau Award tahun 2023. "Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu program peningkatan kompetensi wartawan anggota PWI Riau dan ikut menyukseskan puncak peringatan HPN 2023 dan HUT ke-77 tingkat Provinsi Riau di Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil," katanya.


Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari PWI Riau, Bupati dan jajaran di lingkungan Pemkab Inhil, serta instansi vertikal yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan rangkaian kegiatan sempena peringatan HPN Riau di Inhil. "Semua ini tidak akan sukses terlaksana tanpa adanya support dari seluruh elemen yang ada di Riau, khususnya di Kabupaten Inhil," terangnya.


Adapun tokoh-tokoh penerima PWI Riau Award tahun 2023, yaitu Gubernur Riau, Kapolda Riau, Bupati Inhil, Bupati Bengkalis, Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dan Ketua Komisi 1 DPRD Riau. Sedangkan untuk kategori perusahaan dan mitra PWI Riau adalah PT Guntung Idamannusa (Musim Mas Group), Sambu Group, PT Multiguna Lestari Abadi, PT Pertamina Hulu Rokan, PT Energi Mega Persada, PT Bank Riau Kepri Syariah, PT Astra Agro Lestari, PT Riau Andalan Pulp & Paper (April Group), PT Indah Kiat Pulp & Paper (Sinar Mas Group), PT Bumi Siak Pusako dan SKK Migas. (*)


Editor: M Ikhwan