Jelang Idul Fitri, Polda Riau Bagikan Paket Lebaran ke Petugas Kebersihan Pasukan Kuning
Cari Berita

Advertisement

Jelang Idul Fitri, Polda Riau Bagikan Paket Lebaran ke Petugas Kebersihan Pasukan Kuning

Sabtu, 15 April 2023

Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno HR saat memberikan bantuan paket lebaran. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, puluhan petugas kebersihan pasukan kuning dibawah naungan Dinas PUPR Bina Marga Kota Pekanbaru, menerima paket minuman dari Polda Riau.


Bakti Sosial Polda Riau bertemakan Kresna Berbagi Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno HR didampingi Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng Hariyanto di Jalan Thamrin, Sabtu (16/4/2023).


Di kesempatan itu, Kombes Sutrisno mengapresiasi pengabdian dan dedikasi para petugas kebersihan, yang telah berpartisipasi dalam merawat dan menjaga kebersihan saluran dan parit jalan diwilayah Kota Pekanbaru


"Terima kasih kepada petugas kebersihan pasukan kuning yang setiap hari telah memberikan pengabdian dan dedikasinya menjaga kebersihan saluran air dan parit-parit jalan," ungkap Sutrisno.


Terlebih, lanjutnya, dalam beberapa kesempatan seperti hari libur maupun cuti bersama, petugas kebersihan pasukan kuning ini tetap memberikan pengabdiannya untuk menjaga kebersihan kota.


Atas itu semua, Kombes Sutrisno mendoakan agar ketulusan dan keikhlasan mereka dalam bekerja dapat menjadi catatan amal ibadah.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat merasakan berhari raya bersama keluarga dengan rasa bahagia," kata Kombes Sutrisno.


Sementara itu, Yugi (40), salah satu penerima paket mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut. Sehari-harinya ia bertugas sebagai kepala rombongan pasukan kuning khususnya di wilayah Kota Pekanbaru.


“Iya dapat bantuan paket lebaran, maturnuwun bantuan, Alhamdulillah nanti rencananya buat keluarga di rumah,” ungkap Yogi. (*)


Editor: M Ikhwan