HUT ke-122, Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru dan IIKP Santuni Panti Asuhan Al Ikhlas
Cari Berita

Advertisement

HUT ke-122, Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru dan IIKP Santuni Panti Asuhan Al Ikhlas

Sabtu, 01 April 2023


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru, Sabtu (1/4/2023) menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan Al Ikhlas yang beralamat di Jalan Kapau Sari, Pekanbaru, 


Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kantor Wilayah II Pekanbaru, Tri S Maryono mengatakan pemberian bantuan ini bersempena dengan peringatan hari ulang tahun ke-122 Pegadaian, serta bulan Suci Ramadhan 1444 H.


“Alhamdulillah, bantuan bahan makanan pokok dari Pegadaian ini sudah kami serahkan kepada pengurus Panti Asuhan Al Ikhlas. Ini dalam rangka HUT ke-122 Pegadaian dan Ramadhan,” ujar Tri S Maryono usai penyerahan bantuan, Sabtu (1/4/2023).


Ia berharap semoga bantuan yang diberikan Pegadaian ini dapat meringankan beban Panti Asuhan yang selama ini mendapat tugas mulia merawat anak-anak yatim piatu tersebut.


“Dengan bertambahnya usia Pegadaian ke-122, kami berharap Pegadaian semakin diterima baik dan memberikan manfaat di tengah masyarakat. Dan semoga bantuan yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi Panti Asuhan Al Ikhlas,” harapnya.


Kepala Bagian CSR Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Fachrudin mengatakan bahwa Pegadaian berkomitmen untuk terus membantu panti-panti asuhan yang ada di wilayah kerja mereka.


"Pemberian santunan ini sudah menjadi rutinitas bagi kami di Pegadaian, kebetulan kali ini kami kolaborasikan bersempena HUT ke-122 dan bulan suci Ramadhan. Kami random memilih panti asuhan mana yang akan dikunjungi, mengingat jumlahnya banyak. Sebenarnya kalau bisa, kami juga ingin mengunjungi semua panti asuhan," imbuh Fachrudin.


Disampaikan Fachrudin, selain di panti asuhan Al Ikhlas, sore nanti juga akan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Darul Ilmi di belakang gedung juang Sudirman.


"Bantuan yang diberikan masih sama dengan yang diberikan pagi ini," ungkapnya.


Ketua Panti Asuhan Al Ikhlas Jalan Kapau Sari Pekanbaru, Hendra berterima kasih banyak kepada Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, atas kepedulian mereka terhadap anak-anak di pantinya.


"Alhamdulillah, bantuan ini sudah keempat kalinya kami terima dari Pegadaian. Kami sangat berterima kasih. Semoga Pegadaian semakin sukses dan lancar usahanya," ujarnya.


"Semoga apa yang diberikan oleh Pegadaian bermanfaat untuk anak-anak yang ada di sini," pungkasnya. (*)


Editor: M Ikhwan