Forkopimda Bengkalis Dampingi Wakapolda Riau Tinjau Operasi Lancang Kuning 2023
Cari Berita

Advertisement

Forkopimda Bengkalis Dampingi Wakapolda Riau Tinjau Operasi Lancang Kuning 2023

Sabtu, 08 April 2023


MANDAU, PARASRIAU.COM - Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, Toharuddin beserta Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan jajaran sambut kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Simpang Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau, Sabtu 8 April 2023. 


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolda Riau beserta rombongan ke Kabupaten Bengkalis disela kesibukannya untuk melakukan pelatihan persiapan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di wilayah Polres Bengkalis. 


“Kami menyampaikan terimakasih, dan tentunya ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kami Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan hadirnya Wakapolda Riau di Negeri Junjungan ini, tepatnya di Kota Duri Kecamatan Mandau guna mempererat silaturahmi dan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Polri dalam melaksanakan pemantau , keamanan dan peminjam masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1444H/2023 M," kata Toharuddin. 


Pada kesempatan itu, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi menyampaikan Arahnya terkait Ops Tertib Ramadhan dengan strategi preventif dan pementif walaupun ada upaya penegakan hukum untuk menjamin keamanan selama bulan Ramadhan dan ucapan terima kasih kepada Polres Bengkalis dan jajarannya atas pelaksanaan Ops dan berbagai inovasinya. 


"Untuk pemantauan Pospam, kami percayakan kepada Polres Bengkalis untuk menangani dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, terutama sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat dengan operasi sandi mengerikan Ramadhan Lancang Kuning 2023," kata Wakapolda. (Informasi)