Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan HPN Tahun 2023
Cari Berita

Advertisement

Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan HPN Tahun 2023

Rabu, 05 April 2023

Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan saat memimpin rapat awal persiapan HPN Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau di aula Bapeda Kabupaten Inhil Kompek Kantor Bupati Jalan Akasia No. 01 Tembilahan. ist  

INDRAGIRI HILIR, PARASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan memimpin rapat awal persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau yang disejalankan dengan pagelaran festival kelapa, Rabu (05/04/2023).


Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan didampingi Kadiskominfo Inhil dan Ketua PWI Kabupaten Inhil saat  memimpin rapat awal persiapan HPN Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau.


Rapat yang dilaksanakan di aula Bapeda Kabupaten Inhil Kompek Kantor Bupati Jalan Akasia No. 01 Tembilahan ini diikuti oleh pengurus dan anggota PWI Inhil serta seluruh perangkat daerah juga Camat se-Kabupaten Inhil.


Inilah rangkaian agenda HPN Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau yang disejalankan dengan pagelaran festival kelapa.


Tujuan rapat ini adalah untuk melihat dan mematangkan agenda juga persiapan rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang direncanakan akan dilaksanan di Kabupaten Inhil pada tanggal 24 hingga 28 Mei 2023 yang akan datang.


Tampak peserta rapat awal persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau yang terdiri dari pengurus dan anggota PWI Inhil serta seluruh perangkat daerah juga Camat se-Kabupaten Inhil.


Dalam arahannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan berbagai masukan dan harapan tentang pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.


Para perangkat daerah juga Camat se-Kabupaten Inhil yang hadir dalam rapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau.


“Dari seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan, ada salah satu agenda yang menjadi stretching yaitu temu bisnis internasional dengan topik dan tema yang mengangkat perkelapaan," ucap Bupati.


Semoga pelaksanaan HPN di Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan sukses, sekaligus menjadi daya tarik dan dihadiri serta diikuti oleh seluruh jajaran pelaku usaha, baik dari dalam dan luar Negeri. Sehingga memberikan manfaat positif untuk masyarakat dan perekonomian daerah," harap Bupati. (Galeri Foto)