Polisi dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement

Polisi dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru

Sabtu, 25 Maret 2023

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Polwan Kompol Birgitta Atvina Wijayanti dan jajaran turun dan langsung ikut membersihkkan pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Jumat (25/3/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru).


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menanggapi laporan warga terkait adanya pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, petugas kepolisian dari Polresta Pekanbaru bersama Dinas Pemadam Kebakaran gerak cepat langsung melakukan pembersihan sekitar pukul 17.15 WIB, Jumat (24/3/2023).


Pohon tumbang tersebut sempat menghambat kelancaran arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan SD Santa Maria, namun dengan kesigapan petugas di lapangan dan dibantu warga sekitar, pohon tumbang yang menutupi badan jalan tersebut berhasil dibersihkan dan arus lalu lintas kembali normal.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan akibat dari pohon tumbang tersebut arus lalu lintas sempat dialihkan beberapa saat namun saat ini sudah normal kembali.


“Sudah normal dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan, ini juga sebagai bentuk kesigapan kita dalam menindaklanjuti laporan warga dan pelayanan kepada masyarakat,” terang Gitta.


Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru salah satunya juga memastikan kelancaran arus lalu lintas. Operasi ini berjalan selama 25 hari mulai 23 Maret sampai dengan 16 April 2023. (*)


Editor: M Ikhwan