Mardalena: Angka Stunting di Bengkalis Turun Jadi 8,4 Persen
Cari Berita

Advertisement

Mardalena: Angka Stunting di Bengkalis Turun Jadi 8,4 Persen

Senin, 20 Maret 2023


MANDAU, PARASRIAU.COM - Kader Tim Pendamping Keluarga Kecamatan Mandau, komitmen menurunkan angka stunting mejadi zero, Sabtu (18/3/2023).


Bertempat di Aula Serbaguna Kantor Camat Mandau, hadir sebanyak 246 kader TPK dari unsur Bidan, Kader KB dan Kader PKK. 


Pelaksanaan orientasi ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Dra. Mardalena Wati Yulia.


"Terima kasih atas partisipasi dari kader TPK Kecamatan Mandau khususnya, sehingga angka Stunting di Kabupaten Bengkalis turun menjadi 8,4 persen," ujar Mardalena dalam sambutannya.


Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau juga mengapresiasi komitmen kader TPK Kecamatan Mandau untuk mencapai zero Stunting di tahun 2023 ini.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Faizal mewakili Camat Mandau, Dedi Suhendri, SH, Kabid K3 Disdalduk KB Kabupaten Bengkalis mewakili Kadis Disdalduk KB Kabupaten Bengkalis, Safra Rita Kurniasih, S.Tr Keb, selaku Ketua PC IBI Kabupaten Bengkalis dan Fadli, S.Sos dari TP. PKK Kabupaten Bengkalis.


Harapan kedepannya komitmen antar lini lembaga dapat semakin solid sehingga tercapai penurunan angka Stunting di Provinsi Riau. (*)


Editor: M Ikhwan