Re-Opening, Wahana Bermain & Edutainment Kidzilla Berikan Diskon dan Potongan Harga
Cari Berita

Advertisement

Re-Opening, Wahana Bermain & Edutainment Kidzilla Berikan Diskon dan Potongan Harga

Sabtu, 18 Februari 2023

Head of Marketing & Promotion Departement, Marthin A. Sihite, S.Sn foto bersama karyawan saat re-opening. iwn


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kidzilla salah satu wahana bermain anak-anak yang berlokasi di SKA Mall Lantai 3A, Pekanbaru telah berdiri sejak tanggal 15 September 2017 lalu.


"Untuk memberikan layanan yang lebih baik, Kidzilla kini melakukan renovasi terhadap lokasi maupun permainan yang ada. Dengan nuansa yang lebih colorful, cheerful dan fun. Kondisi ini diharapkan akan mampu memberikan atraksi permainan yang semakin menarik bagi para customers setia Kidzilla SKA Mall Pekanbaru," ungkap Head of Marketing & Promotion Departement, Marthin A. Sihite, S.Sn kepada media ini, Sabtu (18/02).



Dijelaskannya, Kidzilla SKA Mall saat ini memiliki kurang lebih 10 wahana permainan. Diantaranya ada Donat slide, Wide Slide, Happy Chair, Cone Slide, Spiral Slide, Rock Clambing dan lainnya.


Selain itu, ada juga berbagai Fun Activity yang dapat diikuti oleh Anak-anak. Seperti Fun Coloring dan Fun Dancing yang berlangsung dengan beberapa jadwal, Senin-Jumat pukul 15.00 dan 17.00 serta Sabtu dan Minggu pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00.



Tambahnya, Kidzilla menawarkan paket lengkap sebagai tempat permainan Anak, yaitu selain kesenangan yang didapati saat bermain, mereka juga dapat melatih diri dalam perkembangan syaraf sensorik maupun motoriknya, serta dapat melatih ketangkasan, keberanian, melatih perkembangan seni, kreativitas dan kemandirian.


"Hal yang penting pada area bermain, Kidzilla menerapkan untuk setiap Anak yang bermain wajib menggunakan kaos kaki alas karet/anti slip, agar mereka tetap merasa aman dan nyaman saat bermain baik berlari-larian, memanjat, bahkan bermain lompat-lompat. Kidzilla juga menerapkan standar kebersihan secara berkala pada pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional dan setelah jam operasional berakhir," jelasnya.



Saat ini, tambahnya, Kidzilla masih menerapkan peraturan sesuai protokol Kesehatan. Dan selama periode pembukaan, Kidzilla SKA Mall memberikan promo berupa Diskon atau Potongan Harga senilai Rp20.000,- untuk kategori pembelian Tiket Bermain 1 Hari, mulai dari tanggal 19 sampai dengan 28 Februari 2023.


Lanjutnya, Kidzilla merupakan salah satu brand dari Funworld yang merupakan pelopor arena rekreasi keluarga di Indonesia yang tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga memberikan unsur edukasi informal kepada para orang tua dan anak-anak. Karena sesuai dengan tagline yang dimiliki Kidzilla yaitu, Wahana Bermain & Edutainment.


"Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id," pungkasnya. pr2


Editor: M Ikhwan