Dua Anggota Partai Nasdem Ikuti Rapat Konsolidasi dan Koordinasi di Batam
Cari Berita

Advertisement

Dua Anggota Partai Nasdem Ikuti Rapat Konsolidasi dan Koordinasi di Batam

Rabu, 22 Februari 2023



BATAM, PARASRIAU.COM -  Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia Askori beserta Mustar J Ambarita antusias menghadiri undangan kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 Provinsi Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat dan Bengkulu di Hotel Harmoni One Batam, Rabu (22/02/2023).


Kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau oleh partai Nasdem dibuka secara resmi oleh ketua Teritorial pemenangan Pemilu Sumatera 2 Willy Aditya.


Askori yang merupakan anggota DPRD dari Dapil 1 (Satu) mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan suara dan meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


Sementara anggota DPRD dari Dapil Tiga Mustar J Ambarita mengatakan, pentingnya Pemilu bagi kelanjutan partai politik. "Seperti apa yang disampaikan ketua pemenangan Pemilu Willy Aditya, Pemilu 2024 mendatang merupakan Pemilu ke-3 bagi Partai Nasdem dan momen yang sangat menentukan buat kita. Kita ingin kedepannya Nasdem naik kelas menjadi partai papan atas," harapnya. (rls)