Raih Gelar Magister Manajemen, Zufra Dorong Staf KI Riau Kuliah S2 di Pascasarjana Unilak
Cari Berita

Advertisement

Raih Gelar Magister Manajemen, Zufra Dorong Staf KI Riau Kuliah S2 di Pascasarjana Unilak

Senin, 23 Januari 2023

Zufra Irwan diapit para penguji setelah berhasil menyelesaikan ujian sidang magister. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua Komisi Informasi Riau, Zufra Irwan berhasil menyandang gelar Magister Manajemen dari Program Pascasarjana (PPs) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Jumat 2 Januari 2023 lalu.


Adapun Tesis Zufra Berkaitan dengan sumber daya manusia. Pria yang merupakan tokoh pers Riau ini berhasil merebut gelar Magister Manajemen setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di gedung Pascasarjana Universitas Lancang Kuning.


Di depan empat penguji dan pembimbing yakni Dr Jeni Wardi SE.M.Kn,Ak.CA, Dr Ririn Handayani,MM, Dr Fahmi Oemar.SE.MM, dan Dr. Burhan Phili., SE., M.AK., AK , CA., CPA, Zufra mampu mempertahankan tesisnya.


Ujian berlangsung lebih dari 1 jam. Selama sidang, Zufra mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen pembimbing dan penguji hingga di akhir sidang Dr Ririn sebagai ketua sidang mengumumkan Zufra Irwan berhak menyandang gelar Magister Manajemen dari Pascasarjana Unilak.


“Alhamdulillah senang rasanya, akhirnya bisa menyelesaikan studi S2 di Pascasarjana Unilak. Proses kuliah di masa covid kemudian ada tatap muka menjadi bumbu-bumbu kuliah dan dapat mengikuti semua proses kuliah dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dosen dan dosen pembimbing akhirnya bisa menyandang gelar Magister Manajemen,” ucap Zufra.


Dikatakan Zufra, ia juga mendorong rekan-rekan staf Komisi Informasi Riau untuk dapat melanjutkan pendidikan S2.


“Saya mendorong dan mendukung kawan-kawan untuk lanjut S2, saya dengar beberapa rekan akan kuliah di tahun ini,” ucapnya.


Sementara itu, Rektor Unilak Dr Junaidi mengucapkan selamat kepada Zufra Irwan. “Saya mengucapkan selamat kepada rekan saya dan memberikan apresiasi yang telah memutuskan melanjutkan kuliah S2 dan menyelesaikan studi di Unilak. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi kepentingan publik, dan mampu suskes dan amanah dalam bertugas sebagai ketua Komisi Informasi Riau,” ujarnya. (*)


Editor: M Ikhwan