Gunakan Mahar Saham Bank BSI, Nasabah Sekuritas KISI Pinang Pujaan Hatinya
Cari Berita

Advertisement

Gunakan Mahar Saham Bank BSI, Nasabah Sekuritas KISI Pinang Pujaan Hatinya

Senin, 23 Januari 2023

Ridho Firmansyah, S.H. akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi mengucapkan janji suci akad pernikahan dengan Widya Lestari, S.H dengan menggunakan mahar berupa Saham. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ridho Firmansyah, S.H akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi mengucapkan janji suci akad pernikahan dengan Widya Lestari, S.H dengan menggunakan mahar berupa Saham BRIS (PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk.) sebanyak 1.000 lembar pada 22 Januari 2023 di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.


Ridho diketahui sebagai pemilik sekaligus pemimpin PT. Semua Bisa Cuan (SBC) yang juga menjadi investor institusi di Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI), sehingga Ridho sudah berpengalaman dalam berinvestasi saham sehingga sangat ingin menggunakan saham BRIS sebagai mahar pernikahannya.


Ridho beralasan, selain itu karena penggunaan Mahar Saham adalah tren anak muda zaman sekarang, BRIS adalah Bank Syariah terbesar di Indonesia sehingga memiliki prospek yang cerah dimasa sekarang maupun masa depan. Hal ini tentunya memantapkan hati Widya untuk menerima pinangan Ridho.


Pihak KISI tentu sangat mendukung keputusan baik Ridho, sehingga KISI membantu untuk memfasiitasi proses penggunaan mahar saham BRIS sejak awal hingga akhir. Pihak KISI menilai, penggunaan mahar saham akan menjadi inspirasi alternatif pilihan yang baik, dan menjadi pondasi awal finansial dalam persiapan mengarungi bahtera rumah tangga.


Perlu diketahui Saham adalah salah satu bentuk investasi berupa bukti SAH kepemilikan suatu perusahaan dan pemiliknya disebut dengan investor. Siapapun dapat menjadi investor. Terdapat lebih dari 800 perusahaan Tbk di Indonesia yang sahamnya bisa dibeli oleh para investor di Bursa Efek Indonesia (IDX).


Sedangkan KISI adalah perusahaan sekuritas bagian dari Korea Investments Holdings (KIH) yang sudah terpercaya di Korea Selatan dan tersebar diseluruh penjuru dunia. Jika berminat untuk membuka akun saham di KISI, silahkan untuk menghubungi kami di Instagram @koreainvestment.pekanbaru. (*)


Editor: M Ikhwan