'Padussy Coffee' Tempat Ngopi yang Santai dan Nyaman Bagi Kawula Muda
Cari Berita

Advertisement

'Padussy Coffee' Tempat Ngopi yang Santai dan Nyaman Bagi Kawula Muda

Sabtu, 20 Agustus 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Padussy Coffee adalah Coffeeshop dengan konsep Industrial-minimalis dan merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati minuman kopi, berkumpul, maupun rapat bersama teman kantor.





"Coffeshop yang beralamat di Jalan Bakti, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru ini memiliki 2 jenis ruang untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Ada tempat Outdoor dan Indoor atau ruang kerja dengan ruangan ber-AC. Dan tentunya setiap meja memiliki colokan listrik untuk seluruh pengunjung pengguna gadget , " ungkap Manager Padussy Coffee, Ardi kepada redaksi Parasriau.com, Jumat (19/8/2022)



Dijelaskan Ardi, adapun menu Padussy Coffee yang sering jadi best seller adalah es kopi padussy, Butterscotch dan menu barunya Green Sunday. 


"Tak hanya kopi dan non-kopi, Padussy Coffee juga menyuguhkan menu makanan berat dan snack. Seperti Chicken Katsu, Rice Box, Cireng, French Fries dan lain-lain. Jadi tunggu apa lagi, silahkan nikmati dan kunjungi Padussy Coffee untuk bersantai bersama keluarga. dan teman-teman Anda," tutupnya. pr2


Penulis: M Ikhwan