Wabup Husni Merza Pimpin RUA LTKL
Cari Berita

Advertisement

Wabup Husni Merza Pimpin RUA LTKL

Selasa, 19 Juli 2022


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Husni Merza mewakili Bupati Siak selaku Wakil Ketua Umum LTKL, dipercaya memimpin Rapat Umum Anggota LTKL tahun 2022 untuk sidang sesi I.


Rapat Umum Anggota (RUA) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) tersebut, dilaksanakan di Ruang Merak, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2022).


Dalam sidang tersebut dibahas Laporan tahunan LTKL Tahun 2021-2022, laporan kemajuan jejaring mitra dan pengesahan penambahan jejaring mitra utama baru LTKL 2022. PT. Alam Siak Lestari dan Yayasan Sanggar Inovasi Desa telah disahkan menjadi mitra utama baru di tahun ini.


Sebagai salah satu anggota dan juga dimiliki sebagai Wakil Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), kami sebagai Wakil Ketua Umum LTKL diamanatkan memimpin Rapat Umum Anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (RUA LTKL) Tahun 2022 bersama bapak Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sebagai Sekretaris Jenderal , " kata Wabup Husni Merza usai acara.


Sebagai salah satu kabupaten pendiri dan juga pengurus LTKL, tambah Husni, nantiknya seluruh hasil dari RUA akan dibagikan ke seluruh anggota LTKL. 


"Hasi RUA LTKL tersebut nantiknya akan diimplementasikan sesuai dengan karakteristik yang ada di setiap Kabupaten, termasuk Kabupaten Siak," kata Husni. (Infotorial)