Kuliah Ke Luar Negeri? Gali Informasinya di ICAN Internasional Education Expo
Cari Berita

Advertisement

Kuliah Ke Luar Negeri? Gali Informasinya di ICAN Internasional Education Expo

Jumat, 15 Juli 2022

Beginilah suasana expo yang digelar oleh ICAN Education Consultant yang selalu ramai dikunjungi oleh para calon mahasiswa dari berbagai daerah. ist


PARASRIAU.COM - Jika kamu punya rencana kuliah di luar negeri, ICAN Education Consultant  kembali menghadirkan International Education Expo yang akan digelar di Batam. Sebagai konsultan pendidikan luar negeri, ICAN secara rutin menggelar pameran pendidikan di berbagai kota.


Pameran pendidikan yang dihadiri oleh 41 universitas ini akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) di Marriott Hotel Batam dan Minggu (31/7/2022) di CK Hotel Tanjung Pinang. Keduanya berlangsung sejak pukul 13.00-17.00 WIB.


ICAN Education Consultant menggelar expo yang selalu ramai dikunjungi peminat pendidikan. ist

Acara ini akan sangat tepat untuk kamu yang masih bingung memilih universitas atau jurusan yang sesuai minat kamu. Sebab, kamu bisa berkonsultasi dengan perwakilan universitas secara langsung. Untuk lebih yakin, kamu bisa juga melakukan tes minat bakat terlebih dahulu sebelum memilih jurusan terbaik.


Kamu bisa berkonsultasi perihal berbagai hal terkait perkuliahan luar negeri, seperti pendaftaran, beasiswa, dan masih banyak lagi termasuk dokumen yang diperlukan. Jangan lupa, kamu perlu dokumen dalam bahasa Inggris yang ditermahkan oleh penerjemah tersumpah untuk dapat kuliah ke luar negeri.


Para calon mahasiswa yang ingin kuliah ke luar negeri sangat antusias mendatangi lokasi expo. ist

Benefit Datang ke ICAN International Education Expo


Dalam event ini, kamu bisa berkonsultasi langsung dengan perwakilan universitas terkemuka dunia. Beberapa universitas yang bergabung, termasuk Monash University, The University of Adelaide, The University of Queensland dan masih banyak lagi.


Di dalam lokasi event, kamu bebas berkonsultasi dengan perwakilan universitas manapun. Bahkan, ada banyak promo dan surprise gift yang bisa kamu dapatkan.


Promo spesial hanya akan tersedia selama event ini berlangsung. Beberapa promo yang akan hadir, seperti:


Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta Surprise Gift

Cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA & Eropa, serta Surprise Gift


Tidak ada biaya yang perlu kamu keluarkan selama event berlangsung, sebab event ini digelar gratis! Kamu juga bisa mengajak keluarga dan teman-teman, loh.


Daftarkan Diri Sekarang!

Jika kamu berencana untuk datang ke event ini, kamu bisa simak dulu langkah pendaftaran secara online. 


Kunjungi laman website  ICAN EDUCATION INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2022 FACE TO FACE BATAM


Pada formulir registrasi, isi data diri secara lengkap dan pilih jadwal serta lokasi event yang akan kamu hadiri. Jika pendaftaran kamu berhasil, kamu akan menerima email pemberitahuan


Jika semua langkah ini sudah kamu lakukan, maka kamu bisa bergabung sesuai jadwal dan lokasi yang telah kamu pilih. Jika membutuhkan bantuan dan informasi lainnya terkait event ini, kamu bisa menghubungi tim ICAN secara langsung di kontak resmi yang tersedia di laman tersebut.


Nah, untuk kamu yang sudah menentukan universitas mana yang akan dituju, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lengkap dan bantuan dalam proses pendaftaran. 


Kantor cabang kami ada di Komp. Palm Regency, Blk. A1 No.5, Taman Baloi, Kec. Batam Kota - (0778) 7490665 dan Depan Hotel Mutiara, Jl. Gambir No.58, Tanjungpinang Kota, Kec. Tj. Pinang Kota - 0813-6530-6699.


Selain bantuan dalam proses pendaftaran, kami juga memiliki kelas persiapan IELTS yang bisa membantu kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi tes kemampuan bahasa Inggris ini. Tes resmi IELTS juga tersedia untuk kamu yang ingin mengukur kemampuan bahasa Inggris. 


Sebelumnya, jangan lupa untuk mengkonsultasikan seputar perkuliahan luar negeri bersama tim kami, ya. (*)


Editor: M Ikhwan