Kapolda Riau Siap Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau Terpilih
Cari Berita

Advertisement

Kapolda Riau Siap Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau Terpilih

Rabu, 27 Juli 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menjelang pelantikan Jumat (29/7) besok, enam pengurus harian PWI Riau yang baru terpilih dalam Konferprov ke-15 di Bengkalis pertengahan Juni lalu melakukan audensi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal SiK di ruang kerja Kapolda, Selasa (26/7).


Kedatangan pengurus PWI Riau yang dikomandoi Ketua Terpilih Zulmansyah Sekedang bersama Bendahara, Oberlim Marbun,  Sekretaris Antoni Harry, Ketua Dewan Kehormatan, Helmi Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Alzamret Malik SH diterima Kapolda Riau dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto.


Dalam audensi kemarin, Ketua PWI Zulmansyah menyampaikan kedatangan pengurus PWI sebagai silaturahmi sebelum pelantikan pengurus PWI Riau yang baru terpilih. Selain itu Ketua juga menyampaikan undangan pelantikan kepada Kapolda Riau yang akan dilaksanakan, Jumat (29/7) nanti.


Menjawab undangan pelatikan Kapolda menyebutkan bahwa dirinya siap menghadiri pelatikan pengurus PWI Riau yang baru terpilih. “Insya Allah saya hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan nanti,” ucap Kapolda Riau.


Sambil berseloroh M Iqbal menyebut Ketua terpilih dengan candaan ketua selamanya, gurau Iqbal yang dikenal akrab dengan jajaran jurnalis ini. 


Selain itu Kapolda Riau berharap hubungan baik selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang demi kemajuan dan kesejahteraan wartawan yang berada dalam organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut. (*)


Editor: M Ikhwan