Sebanyak 101 JCH Inhu Dilepas Bupati ke Tanah Suci dengan Pesan dan Doa
Cari Berita

Advertisement

Sebanyak 101 JCH Inhu Dilepas Bupati ke Tanah Suci dengan Pesan dan Doa

Jumat, 17 Juni 2022

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi saat menyalami salah seorang JCH di acara pelepasan sebelum menuju Kota Pekanbaru. ist


INDRAGIRI HULU, PARASRIAU.COM - Dengan menggunakan armada bus menuju Kota Pekanbaru, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi melepas sebanyak 101 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Inhu di halaman kantor Bupati Inhu, Jumat (17/6). 


Bupati Rezita dalam acara pembukaan haji menyampaikan ucapan selamat jalan kepada calon jamaah haji serta ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara haji yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta untuk mempersiapkan jamaah calon haji Inhu dengan baik.


“Bagi Jamaah Calon Haji Inhu agar dapat niat dan menunaikan ibadah haji semata-mata hanya karena Allah SWT.


Jalankanlah seluruh rangkaian haji sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT dan diajarkan Rasul. Jauhi segala sesuatu yang dapat mengurangi ataupun menghilangkan kemabruran haji,” pesan Bupati Rezita.


Rezita juga berpesan kepada seluruh JCH harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh pertemuanam, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.


"Jaga nama baik keluarga, daerah kita tercinta serta tampillah sebagai sosok haji indonesia yang santun dan berakhlakul karimah,".


“Akhirnya, dengan mengucap Bismillah, pada hari ini, Jamaah Calon Haji Kabupaten Inhu tahun 1443H/2022 M, secara resmi saya lepas keberangkatannya. Selamat jalan, semoga jamaah calon haji dapat berkumpul kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur,” tutup Rezita. (rls/pr2)


Editor: M Ikhwan