Masyarakat Koto Tandun Antusias Hadiri Kunker Putra Terbaik Rohul H Syarifudin Poti
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Koto Tandun Antusias Hadiri Kunker Putra Terbaik Rohul H Syarifudin Poti

Minggu, 29 Mei 2022



ROKAN HULU, PARASRIAU.COM - Ratusan masyarakat sangat antusias menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Syarifudin Poti SH di Desa Koto Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (28/5/2022).


Tampak hadir juga Kepala Desa (Kades) Koto Tandun Onto Wiryo, Perangkat Desa koto Tandun, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Koto Tandun serta Ratusan Masyarakat lainnya.


Kedatangan H Syarifudin Poti, SH MH Politisi Berdarah Melayu Putra Luhak Kepenuhan ini, termasuk untuk mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Riau.


Termasuk Dia menekankan seharusnya Masyarakat memahami dan mengetahui aturan maupun program pemerintah yang telah ditentukan aturan dan persyaratannya dari pemerintah setempat


“Sepaerti program kelompok tani, Rumah layak huni, hal ini juga kepada kepala desa, perangkat desa yang paham dengan program tersebut harus benar-benar memberikan keterangan kepada masyarakatyarakat yang benar layak mendapatkan program dari pemerintah,” sebutnya seperti dilansir mediageser.com.


Selain itu, H Syarifudin Poti yang Nota Bene Putra Terbaik Rohul ini, mengarahkan Masyarakat Desa untuk membentuk suatu kelompok untuk membuat suatu usaha dalam bidang pertanian, peternakan, maupun lainnya dan kelompoknya usulkan kepada Pemerintah Desa


“Agar disampaikan aspirasinyanya ke pemerintahan kabupaten, sehingga tampak kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan pemerintahan Desa sampai dengan selanjutnya ada titik temu yang membuahkan hasil terbaik,” tuturnya.


Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Riau berharap dengan kunjungan ini dapat berkesan kepada Masyarakat Desasa Koto Tandun walaupun kesan yang diberikan berupa Minyak Goreng.


“Tetapi dapat melekat di hati masyarakat,” pungkas H Syarifuddin Poti SH yang juga Pengurus Teras PDIP Riau mengakhiri. pr2


Editor: M Ikhwan