Klub Sepatu Roda Sky Inline Skate Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


Klub Sepatu Roda Sky Inline Skate Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga Pekanbaru

Minggu, 10 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Beramal baik di bulan Ramadhan bisa dilakukan dengan cara apa saja. Berbagi takjil kepada sesama orang sesama adalah salah satu caranya. Hanya dengan memberi satu porsi makanan kepada orang yang sedang menikmati saja sudah mendapat pahala yang berlipatganda. 


Apalagi jika orang yang kita beri itu adalah orang yang belum punya makanan untuk buka puasa. Sungguh Allah SWT akan melipatgandakan pahala untuk setiap porsi yang kita bagikan.



Nah, sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadhan tersebut, klub sepatu roda Sky Inline Skate Pekanbaru menjalankan program sosialnya. 


Salah satu program sosial yang digalakkan oleh Sky Inline Skate Pekanbaru ini yakni memberikan takjil gratis atau menu berbuka bagi masyarakat pengguna kendaraan yang lewat di depan Gedung Pustaka Wilayah Provinsi Riau.


“Alhamdulilah giat yang kami lakukan telah selesai dijalankan dengan memberikan bantuan takjil gratis bagi masyarakat Pekanbaru. Ini adalah program tahunan setiap bulan Ramadhan. Insya Allah Ketua pembagian takjil gratis ini akan kami adakan setiap hari Ahad selama bulan penuh berkah ini," kata Sky Inline Skate Pekanbaru, Hendro, Ahad (10/04/2022).


Hendro menyebutkan, pada saat membagikan puluhan paket takjil, klub sepatu roda Sky Inline Skate Pekanbaru juga mengingatkan agar masyarakat Pekanbaru tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.


“Semoga apa yang kita berikan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Khususnya masyarakat Pekanbaru. Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk saling tolong menolong antar sesama,” tegasnya.


Sementara pemilik Sky Inline Skate Pekanbaru, Sulastri mengatakan sasaran mempersembahkan makanan pembuka puasa ini adalah untuk para tukang ojek online dan masyarakat lainnya yang kebetulan ditemui di jalan.


Kegiatan berbagi takjil ini selalu dilakukan setiap tahunnya demi berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah itu.


"Menu berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan donasi dari anggota Sky Inline Skate yang aktif di kegiatan tersebut," ucap umi, panggilan karib Sulastri ini.


Kegiatan pembagian takjil ditutup dengan buka bersama yang diikuti puluhan anggotanya di areal Pustaka Wilayah Provinsi Riau, tempat latihan klub pesepatu roda ini. (*)


Editor: M Ikhwan