Human Initiative Riau Salurkan Program Berbagi 60 Paket Ifthar ke Dhuafa dan Lansia
Cari Berita

Advertisement

Human Initiative Riau Salurkan Program Berbagi 60 Paket Ifthar ke Dhuafa dan Lansia

Sabtu, 30 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Human Initiative Riau salurkan Program Berbagi 60 Paket Ifthar ke Dhuafa dan Lansia, Selasa (29/4). 


Program ini diberikan kepada 50 penerima manfaat, yaitu Kaum Dhuafa dan Lansia yang dilaksanakan di Masjid Almursalin kemudian dibagikan ke rumah-rumah warga.


Pada kesempatan ini, bapak RW mengucapkan terima kasih kepada Human Initiative, sebagai lembaga yang konsen terhadap kemanusiaan.


"Terima kasih dalam kegiatan penyaluran Paket Berbagi Ifthar di Ramadan tahun ini. Semoga sinergi dan kolaborasi kita mampu membuahkan berkah dan manfaat bagi mereka-mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah kami sangat berterima kasih banyak, PKPU Human Initaiative sudah peduli membantu kampung kita semenjak 2014, waktu itu program lele dan bantuan air bersih," ujarnya.


Diakhir, Kepala Cabang Human Initiative Riau, Nofri Satriawati mengatakan, ini merupakan kegiatan lanjutan Human Initiative Riau dalam pelaksanaan program di Desa Bencah Lesung Tenayan Raya.


"Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada Human Initiative Riau dalam kerjasama program ini. Kami Human Initiative Riau berharap semoga kerjasama program ini tetap ada dapat terus berlanjut," tutup Notri. (*)


Editor: M Ikhwan