HI dan SMPIT Bunayya Salurkan 44 Paket Bingkisan Ramadhan untuk Duafa dan Lansi
Cari Berita

Advertisement


HI dan SMPIT Bunayya Salurkan 44 Paket Bingkisan Ramadhan untuk Duafa dan Lansi

Jumat, 22 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Human Initiative (HI) Riau bersama SMPIT Bunayya melaksanakan Program Berbagi Bingkisan sebanyak 44 Paket Bingkisan Ramadhan, Jumat (22/4).


Program ini diberikan kepada sebanyak 44 orang penerima manfaat, yaitu Kaum Dhuafa dan Lansia di sekitar sekolah.


Acara ini berjalan dengan khidmat dan lancar yang dibuka dengan tilawah hingga ditutup dengan doa Para peserta penerima manfaat tampak haru dan bahagia dalam acara ini.

.

Pada kesempatan ini, Gunawan Subakti selaku pelaksana project Ramadan Human Intiative hadir dan membersamai acara berbagi tersebut yang didampingi langsung oleh Kepala cabang Human Initiative Riau, Ibu Nofri Satriawati. Hadir pula Ustadz Dodi Armawan selaku Sekretaris Yayasan dan Ustazah Lujeng Paramastuti Kepala Sekolah SMPIT Bunayya.

.

Sekretaris Yayasan Ustadz Dodi Armawan yang hadir pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara Berbagi Bingkisan ini. Antara lain pihak sekolah, komite sekolah, dewan guru, para siswa serta Human Initiative sebagai mitra dari SMPIT Bunayya dalam kegiatan penyaluran Paket Berbagi Bingkisan di Ramadan tahun ini. 


"Semoga sinergi dan kolaborasi kita mampu membuahkan berkah dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Ustadz Dodi.

.

Sementara itu, Kepala Cabang Human Initiative Riau, Nofri Satriawati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari SMPIT Bunayya kepada Human Initiative dalam sinergi program penyaluran Paket Berbagi Bingkisan Ramadhan sebanyak 44 paket ini.


"Semoga paket bantuan yang disalurkan dapat berguna bagi para penerima manfaat dan menjadi berkah untuk kita semua serta semoga kerja sama antara SMPIT Bunayya dan Human Initiative dapat terus berlanjut di kemudian hari," tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan