Antisipasi Kemacetan Arus Lalin, Polsek Pekanbaru Kota Siagakan Personil
Cari Berita

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Arus Lalin, Polsek Pekanbaru Kota Siagakan Personil

Rabu, 27 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas (lalin) di seputaran wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (27/04) Polsek Pekanbaru Kota menyiagakan personel di titik-titik rawan terjadinya kemacetan.


"Pada jam-jam tertentu terjadi peningkatan arus lalin seiring aktivitas masyarakat dalam menyambut hari lebaran yang berkunjung ke pusat-pusat perbalan dan mall yang ada di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota," ungkap Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Masjang Effendi.


Dari pantauan tantangan di lapangan, jelasnya, menjelang hari lebaran adanya peningkatan aktivitas masyarakat kota Pekanbaru atau masyarakat yang berasal dari luar kota Pekanbaru di pusat perbelanjaan dan mall-mall yang ada di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota. Sehingga terjadi peningkatan arus lalin di titik tertentu dan rawan terjadinya kemacetan.


"Untuk itu kami dari Polsek Pekanbaru Kota menyiagakan personel untuk membantu petugas di pos pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 depan STC untuk membantu pengaturan dan penguraian arus lalin apabila terjadi kemacetan," jelasnya.


Selain melaksanakan pengaturan arus lalin, personel yang disiagakan juga akan melaksanakan penutupan jalan dan arus lalin untuk mengurai kemacetan. (*)


Editor: M Ikhwan