Polsek Limapuluh Bersama Polda Riau, FKUB dan Witama School Gelar Vaksinasi Massal
Cari Berita

Advertisement


Polsek Limapuluh Bersama Polda Riau, FKUB dan Witama School Gelar Vaksinasi Massal

Minggu, 13 Maret 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Polsek Limapuluh Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Polda Riau, Witama School dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau ikut menyukseskan vaksinasi massal 1, 2 dan Booster yang digelar di lingkungan Witama School Jalan Tanjung  Datuk Kecamatan Limapuluh, Sabtu (12/03).


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Limapuluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan vaksin massal ini berada di Wilayah Hukum Polsek Limapuluh.


"Kami juga ditunjuk sebagai pelaksana dan bekerja sama dengan FKUB, Puskesmas Limapuluh dan Sail. Dengan demikian, tentunya kami bertanggung jawab untuk mensukseskan kegiatan ini. Saya memerintahkan anggota dan Bhabinkamtibmas untuk mencari masyarakat yang ingin divaksin dan dibawa ke Witama School untuk dilakukan Vaksin 1, 2 maupun booster. Adapun jenis vaksin yang tersedia antara lain Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer," ungkap Kompol Dany. 


Dalam kegiatan tersebut, Kompol Dany Andhika juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang telah divaksin sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat dalam kondisi pandemi. Juga sebagai motivasi untuk mengajak masyarakat supaya segera melakukan vaksin. 


Untuk target vaksi yang ingin dicapai, katanya, lebih kurang 500 dosis. Untuk itu, pihaknya berusaha mengajak dan mencari masyarakat Pekanbaru khususnya di wilayah Kecamatan Limapuluh dan Sail yang belum vaksin agar segera divaksin. 


"Kami dari Polsek Limapuluh tak bosan-bosan terus mengimbau masyarakat yang belum vaksin ayo segera vaksin dengan membawa putra dan putrinya ataupun Lansia yang belum vaksin untuk segera vaksin," tutup Kompol Dany. (*)


Editor: M Ikhwan