Pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun Juara Domino Championship PWI Riau 2022
Cari Berita

Advertisement


Pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun Juara Domino Championship PWI Riau 2022

Sabtu, 05 Maret 2022

Pasangan Juara I dan juara II.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pasangan Ultra Sandi (Kuansing) dan Ajo Marbun (Pelalawan) akhirnya berhasil meraih juara satu dalam Kejuaraan Domino Championship yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Sabtu (05/03).


Pasangan Juara III dan IV.

Pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun menjadi yang terbaik I pada Domino Championship PWI Riau setelah mengalahkan pasangan Nurmadi - Fitra Dayun yang juga terbaik II dalam laga final.


Pada putaran pertama dimenangkan oleh pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun dengan skor 8:3. Sementara pada putaran kedua dimenangkan oleh pasangan Nurmadi - Fitra Dayun 9:0.


Pertandingan ini berlanjut pada putaran ketiga (rubber set) yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun dengan skor 10:8. Dengan demikian juara I pasangan Ultra Sandi - Ajo Marbun dan juara II pasangan Nurmadi - Fitra Dayun.


Sementara itu untuk perebutan juara III dan IV, pasangan Didik - Saimon S pada putaran pertama dimenangkan oleh pasangan Didik - Saimon S dengan skor 7:5. Pada putaran kedua dimenangkan oleh pasangan Fahrul - Keni dengan skor 16:2.


Pertandingan ini juga berlanjut pada putaran ketiga (rubber set) yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Didik - Saimon S dengan skor 5:0. Dengan demikian pasangan Didik - Saimon S menjadi juara III dan pasangan Fahrul - Keni meraih juara IV.


Ketua Panitia HPN 2022 dan HUT PWI ke 76, Anthony Harry mengatakan bahwa animo wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI se-Riau sangat luar biasa. Hal ini terbukti jumlah peserta yang ikut pertandingan ini berjumlah 64 orang dari seluruh utusan kabupaten/kota se-Riau.


"Semoga seluruh rangkain turnamen yang digelar PWI Riau tahun 2022 ini mulai dari pertandingan Domino, Tenis Meja dan Badminton yang dimeriahkan oleh seluruh wartawan PWI se-Provinsi Riau dapat mempererat silaturahmi kita semua. Dan semoga PWI Riau ke depan semkian kompak dan hebat. Dan Alhamdulillah seluruh peserta selama pertandingan tetap mentaati protokol kesehatan," harapnya.


Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih atas partisipasi  kawan-kawan wartawan dari seluruh kabupaten/kota yang turut menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HPN 2022 dan HUT PWI ke 76 yang digelar oleh PWI Riau tahun ini.


"Kami juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh mitra PWI Riau dan sponsorship yang telah turut menyukseskan seluruh kegiatan HPN 2022 dan HUT PWI ke 76 tahun ini. Semoga kerjasama yang selama ini terjalin baik dengan seluruh mintra PWI Riau ke depan bisa lebih ditingkatkan," tutupnya. (iwn)


Penulis: M Ikhwan