Kuota 500 Peserta, Golkar Riau Bersama Ormas Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng
Cari Berita

Advertisement

Kuota 500 Peserta, Golkar Riau Bersama Ormas Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Minggu, 06 Maret 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayap pada Hari Selasa (8/3) akan menggelar kegiatan vaksin bagi masyarakat. Usai vaksinasi, para peserta akan mendapatkan hadiah 1 liter minyak goreng secara gratis.


Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Erna Willianti menjelaskan, vaksinasi massal ini diberikan kepada masyarakat untuk dosis pertama, kedua dan booster.



“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Ormas Riau yakni PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan,” ujar Erna Wilianti kepada wartawan, Minggu (6/3).


Dikatakan Erna, kegiatan vaksinasi ini akan digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (8/3) mulai pukul 08.30 WIB.


“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah pusat, Ormas Riau yang merupakan keluarga besar Partai Golkar menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2 maupun booster,” terangnya.


Erna menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan secara cuma-cuma alias gratis minyak goreng 1 liter untuk peserta vaksinasi sebanyak 500 orang. Adapun minyak goreng ini merupakan sumbangan Ormas dari keluarga besar Partai Golkar dan dari pribadi Ketua DPD Golkar Riau Bapak Syamsuar.


Untuk itu, katanya, bagi masyarakat yang berminat untuk ikut vaksin silahkan datang langsung ke lokasi atau mendaftar secara online pada tautan berikut ini : https://forms.gle/Ai5S67Y5bSQ5h9G56. 


Penulis: M Ikhwan