Bupati Rohil Serahkan Satu Unit Ambulance untuk Puskesmas Sedinginan
Cari Berita

Advertisement


Bupati Rohil Serahkan Satu Unit Ambulance untuk Puskesmas Sedinginan

Selasa, 22 Februari 2022



ROKANHILIR, PARASRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi ketua PKK Sanimar secara langsung menyerahkan satu unit mobil ambulan untuk Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Senin (21/2/2022).


Penyerahan satu unit ambulan tersebut dilakukan di rumah dinas Bupati dan diterima secara langsung oleh kepala Puskesmas Sedinginan Wenny Indriani serta dihadiri Plt Kadiskes Rohil Ns.Afridah,SKM,M. Kes.


Bupati Rohil Afrizal Sintong berpesan, dengan diserahkan nya satu unit ambulan itu dapat mempermudah Puskesmas Sedinginan dalam melayani masyarakat serta mobil ambulan dapat dirawat dengan baik.


Bupati juga menekankan agar pihak Puskesmas terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan Sedinginan. 


Sebab kata Bupati, pelayanan merupakan hal utama dan sudah menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Rohil.


"Pergunakan ambulan ini dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan pelayanan yang baik, kesehatan masyarakat akan semakin baik pula," katanya.


Sementara itu,  Kepala Puskesmas Sedinginan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang secara langsung telah menyerahkan satu unit mobilambulan tersebut.


"Tentunya kami sangat berterimakasidan kepada pak Bupati atas perhatiannya kepada masyarakat kecamatan tanah putih, semoga Allah melimpahkan rahmat dan keberkahan serta kesehatan kepada bapak Bupati dan keluarga serta seluruh masyarakat Rohil," sebutnya.


Dengan adanya pemberian satu unit ambulan itu tambahnya, tentu sangat membantu dalam melayani masyarakat yang membutuhkan dan memudahkan operasional Puskesmas Sedinginan. (*)


Editor: M Ikhwan