Berikan Pelayanan Hingga Larut Malam, Bupati Rohil Dipuji Warga
Cari Berita

Advertisement


Berikan Pelayanan Hingga Larut Malam, Bupati Rohil Dipuji Warga

Jumat, 25 Februari 2022



BAGANSIAPIAPI, PARASRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, SIP menuai banyak pujian karena dirinya mampu memberikan pelayanan untuk masyarakatnya hingga larut malam.


Sejumlah warga Bagansiapiapi saat ditemui media membenarkan kinerja bupati yang akrab disapa Efi Sintong yang kadang kala tidak kenal waktu untuk masyarakatnya.


‘’Kalau beliau tidak sedang dinas di luar kerja, itu kantor dan rumah dinas sering didatangi warga dengan berbagai keperluan. Kadang sampai larut malam,’’ ujar Jaya Tan (42), seorang warga suku Tionghoa.  


Pujian yang sama disampaikan H Syamsi, warga Sidinginan, Kecamatan Tanah Putih, Rohil. Disebutkannya, setelah terpilih sebagai orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah, Efi Sintong tak pernah berubah.


‘’Kalau beliau sudah berjanji membantu, misalnya membangunkan jalan desa, Insya Allah pasti dilakukannya. Baru saat ini Rohil dipimpin bupati yang benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat,” pungkasnya seperti dilansir mediumpos.com


Bahkan, kata Syamsi, pernah terlihat Bupati Efi Sintong dengan busana santai, mengenakan kemeja lengan pendek dan kain sarung masih melayani warganya, kendati hari sudah mendekati dini hari alias larut malam.


Bupati Rohil Efi Sintong ketika disebutkan dipuji beberapa warganya, hanya tersenyum simpul. Diakuinya, sikap itu memang sudah menjadi komitmen dirinya dengan Sulaiman ketika ingin maju sebagai Bupati dan Wakil Rohil dulu.


“Ini sudah menjadi komitmen kami dengan Pak Sulaiman saat maju mencalonkan di Pilkada dulu. Kami tetap memberi yang terbaik buat masyarakat Rohil,” tuturnya.


Efi Sintong berharap warga Rohil tetap solid mendukung kepemimpinannya dan tidak lantas percaya oleh isu-isu yang bertujuan memecah belah.


‘’Hingga saat ini, Rohil masih tetap kondusif, aman dan harmonis,’’ tutupnya. pr2


Editor: M Ikhwan