Bakal Lantik Pengurus Golkar se-Riau, AH Boyong Petinggi Golkar Pusat ke Riau 24-25 Februari
Cari Berita

Advertisement


Bakal Lantik Pengurus Golkar se-Riau, AH Boyong Petinggi Golkar Pusat ke Riau 24-25 Februari

Kamis, 17 Februari 2022

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golkar, Dr Ir Airlangga Hartarto MBA MMT IPU. int
 

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Jika tak ada aral melintang, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golkar, Dr Ir Airlangga Hartarto MBA MMT IPU direncanakan bakal melantik pengurus Golkar se-Riau pada 24-25 Februari mendatang. Tak hanya itu, AH juga berencana akan memboyong para petinggi partai berlambang pohon beringin itu ke Bumi Lancang Kuning Riau.


Diantara pengurus DPP yang akan hadir ke Riau antara lain, Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, Ketua Adies Kadir dan Ketua Meutya Hafidz.


Sebagai Menteri Perekonomian, AH juga akan langsung meninjau kondisi ekonomi di Riau. “Jadi selain agenda partai, pak Ketum AH yang juga Menteri Perekonomian akan menjalankan agenda pemerintahan. Karena beliau juga dapat amanah dari Presiden Jokowi sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi akibat pandemi COVID-19,” jelas Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Ikhsan, Rabu (16/2).


Kemarin, bersama Ikhsan juga ikut Sekretaris DPD I Golkar Riau yang juga Ketua panitia H Indra Gunawan Eet PhD dan Bendum Hj Nuraini SE. Mereka memimpin rapat panitia untuk pelantikan pengurus DPD I dan DPD II Golkar se Riau, yang akan dilaksanakan pada Kamis malam, 24 Februari ini di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar. Rapat ini digelar di kantor DPD I Gollar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau.


Ditambahkan Ikhsan, yang juga Sekretaris panitia, agenda Ketum AH ke Riau juga melantik pengurus organisasi sayap dan ormas Partai Golkar Riau. Sekaligus Ketum AH akan membuka Bimtek (Bimbingan teknis) Pengurus Golkar se Riau. Dijadwalkan pada Jumat siang, 25 Februari, Ketum AH baru akan kembali ke Jakarta.


Menyinggung soal persiapan panitia, Ikhsan yang juga didampingi Ketua Panitia pengarah (SC) Nasaruddin, menyebutkan bahwa semua rangkaian kegiatan ini patuh dan akan mengikuti protokol kesehatan. Karena Golkar, paham betul kondisi saat ini di Riau. Makanya, panitia sudah menyiapkan acara ini dengan sebaik mungkin dan mengacu kepada aturan dan ketentuan protokol kesehatan.


“Memilih acara ini diadakan di Kampar. Ini juga dari upaya kita untuk mengikuti protokol kesehatan. Karena Kota Pekanbaru sudah ditetapkan PPKM level 3. Kami berupaya maksimal agar semua rangkaian acara ini berjalan lancar, dan saat acara maupun setelah selesai tidak ada persoalan terkait Covid ini yang muncul,” ucapnya seperti dilansir khabarmetro.com.


Selain itu, Indra Gunawan Eet menambahkan, ini adalah kegiatan multi event atau yang sangat besar diadakan oleh Golkar Riau. Untuk itu, Eet mengimbau seluruh panitia dan juga seluruh pengurus dan kader Golkar se Riau untuk ikut menyukseskannya.


Ia yakin, rangkaian kegiatan ini akan berjalan baik dan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan. “Saya yakin, acara Golkar di Riau ini akan lebih hebat dari daerah lain. Karena bagaimana pun Riau ini adalah basis Golkar. Kita adalah partai pemenang di Riau. Makanya, ini harus kita sukseskan bersama-sama, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutup Engah Eet. pr2


Editor: M Ikhwan