Ketua Panitia Sutrimo: Tumang Championship Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Cari Berita

Advertisement


Ketua Panitia Sutrimo: Tumang Championship Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Senin, 17 Januari 2022



SIAK, PARASRIAU.COM - Pelaksanaan event grasstrak motorcross Tumang Championship yang dilaksanakan di sirkuit  sirkuit Mandala Tumang resmi di tutup. Event tersebut berlangsung dengan meriah. 


Ketua Panitia penyelenggara event grasstrack motocross Tumang Championship ini berharap adanya kerjasama yang baik dari pihak pemerintah maupun swasta untuk kesinambungan kegiatan event ini.


"Saya sangat berharap kepada instansi pemerintah maupun swasta, misalnya Bupati cup, Polres Cup, Kodim Cup maupun yang lain. Apabila akan mengadakan kegiatan serupa agar memakai Sircuit Mandala yang ada di Kampung Tumang Kecamatan Siak," harapnya.


Ketua Bapekam Kampung Tumang, Samsul Arifin yang juga seorang pengusaha Madu Akmal yang ada di Kampung Tumang siap mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kampung Tumang khususnya.


"Ini merupakan sebuah upaya untuk mempromosikan Kampung Tumang ke dunia luar dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kampung Tumang," tutup Samsul Arifin. pr6


Editor: M Ikhwan