Istri Wakapolda Riau Ikut Donor Darah di Kegiatan Bakti Sosial PWI Riau
Cari Berita

Advertisement


Istri Wakapolda Riau Ikut Donor Darah di Kegiatan Bakti Sosial PWI Riau

Selasa, 18 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pelaksanaan donor darah hari kedua yang dilaksanakan PWI Riau, Selasa (18/1) dihadiri istri Wakapolda Riau, Lemalda Tabana Bangun. 


Kehadiran istri jendral dalam kegiatan yang dilaksanakan sempena perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-76 ini memang karena keinginannya sendiri. Sambil menjalani proses donor darah, ia bercerita mengapa ia sampai datang ke kantor PWI dan ikut donor darah. 



''Kalau mendengar donor darah, saya semangat untuk hadir. Kenapa saya datang ke PWI dan ikut donor darah, karena hati saya terpanggil,'' katanya santai. 


Diakui istri jendral ini, banyak masyarakat yang membutuhkan darah. Dengan berdonor, lanjutnya, bisa membantu kesulitan orang lain sekaligus bagus untuk kesehatan tubuh. 


''Donor darah itu banyak manfaatnya. Saya kalau dibilang candu donor, tidak juga. Tetapi, sudah ada enam kali saya ikut donor. Selain membantu orang lain, bagus untuk kesehatan. Saya sangat mengapresiasi kegiatan PWI ini,'' sambungnya lagi. 


Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan istri Wakapolda tersebut. Katanya, dengan hadirnya istri jendral tersebut, jadi penyemangat tersendiri, khususnya bagi pengurus PWI. 


''Kami sangat berterimakasih ibu sudah hadir dan ikut donor darah. Kami betambah semangat,'' kata Zulmansyah pula. (*)


Editor: M Ikhwan