IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet Super Hemat 2,5GB Hanya Rp 9 Ribu
Cari Berita

Advertisement


IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet Super Hemat 2,5GB Hanya Rp 9 Ribu

Rabu, 29 Desember 2021

SPV Head of Region Sumatera Fahd Yudhanegoro didampingi Head of Sales Northern Sumatera Beni Iskandar foto bersama media partner, Rabu (29/12/2021). ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari.


Dengan paket ini, memungkinkan pelanggan Indosat untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya. 


"Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini, dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya," sebut SPV Head of Region Sumatera Fahd Yudhanegoro didampingi Head of Sales Northern Sumatera Beni Iskandar saat media gathering bersama media partner, Rabu (29/12/2021).


Sebagai brand untuk anak muda, ulas Fahd Yudhanegoro, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apapun kondisinya. 


Untuk itu, ungkap Fahd Yudhanegoro,  IM3 Ooredoo di penghujung tahun 2021 ini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. 


"Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih," katanya.


Sejak pertama kali dihadirkan, beber Fahd Yudhanegoro, di penghujung tahun 2021 ini Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna. 


"Freedom Internet 2,5GB memiliki masa aktif 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp9.900. Lebih dari itu, paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa kuatir pulsa hilang," katanya.


Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkannya di *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. 


Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB.


Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Internet 2,5GB, kunjungi laman im3ooredoo.com/freedominternet.


Memasuki masa liburan perayaan Hari Raya Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 (NARU), pemerintah telah menganjurkan masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, mengantisipasi peningkatan kebutuhan aktivitas digital pelanggan di masa libur tersebut melalui optimalisasi dan operasional jaringan yang terintegrasi. 

 

Berdasarkan analisa tren yang dilakukan, Indosat Ooredoo memprediksi kenaikan traffic data sebesar 20%-25% dibandingkan hari biasa, dengan peningkatan tertinggi diperkirakan terjadi di wilayah Bodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. Kapasitas jaringan yang disiapkan adalah 44 PB (Petabyte) per hari, lebih dari cukup untuk melayani puncak lalu lintas data dengan maraknya platform yang menyuguhkan konten video. Memasuki awal masa liburan NARU 2021, Indosat Ooredoo telah mencatatkan kenaikan traffic data sebesar 10% secara nasional.

  

Beberapa aktivitas peningkatan kualitas jaringan dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik dengan didukung lebih dari 70 ribu BTS 4G berkualitas video. Indosat Ooredoo mengaktifkan Command Center fisik terpusat selama perayaan Natal dan Tahun Baru untuk memantau ketersediaan dan kualitas jaringan selama 24/7 yang didukung oleh Network Operation Center berbasis AI/ML (Artificial Intelligence/Machine Learning) dan otomatisasi. 


Sementara di Pekanbaru menurut Nazwir Episka Lubis, selaku Head of Sales Area Pekanbaru, sejak akhir tahun lalu, penambahan Jaringan Baru di Provinsi Riau masih terus dilakukan, sehingga diharapkan bisa menjangkau lebih luas lagi layanan data  dan kenyamanan masyarakat dalam berkomunikasi. (*)


Editor: M Ikhwan