HUT Partai Hanura, Ketua DPC Siak: Hanura Masih di Hati Rakyat
Cari Berita

Advertisement


HUT Partai Hanura, Ketua DPC Siak: Hanura Masih di Hati Rakyat

Selasa, 28 Desember 2021



SIAK, PARASRIAU.COM - Memperingati hari lahir, DPC Partai Hanura menggelar syukuran di Kantor Partai Hanura Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, Selasa (28/12). 


Dalam memperingati ulang tahun Partai Hanura ke 15 dengan memotong tumpeng dan memberikan bantuan kepada anak yatim di Kecamatan Siak.


Hadir Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Riau Dr. H. Agus widayat MM. Ketua DPC Kabupaten Siak Nelson Manalu, Ketua PAC se-Kabupaten Siak. 


Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Riau Dr. H. Agus Widayat MM menyampaikan kekagumannya saat datang ke Kabupaten Siak dengan bendera Hanura yang tertata rapi di sepanjang jalan dari Kecamatan Mempura sampai Kecamatan Siak. 


"Saya merasa kagum dengan berkibarnya bendera Hanura di Siak dan minimal 1 dapil 1 anggota DPRD dari Partai Hanura," ungkapnya. 


Selain itu ke depan ia juga meminta kepada kader Hanura di Kabupaten Siak bisa mewakili tingkat Provinsi Riau di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Siak-Kabupaten Pelalawan. 


"Saya harapkan kalau bisa 1 anggota DPRD Provinsi Riau dari kader Partai Hanura Kabupaten Siak dan juga DPR-RI dan nantinya akan kita rekrut mana kader yang berpotensi untuk maju," harapnya. 


Ketua DPC Kabupaten Siak Nelson Manalu menyampaikan, hari ini Partai Hanura merayakan ulang tahun ke-15 tahun yang tepatnya pada tanggal 21 Desember 2021. 


"Kami menunjukkan masih eksis  dan masih di hati masyarakat sesuai dengan namanya. Selain itu, kader dan pengurus Partai Hanura mempersiapkan diri untuk menghadapi verifikasi faktual tahun depan dan melakukan road show mengembangkan Partai Hanura meraih kursi yang banyak di DPRD Kabupaten Siak," imbuhnya. pr6


Editor: M Ikhwan