APHI Riau Salurkan 750 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Cari Berita

Advertisement


APHI Riau Salurkan 750 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Senin, 13 Desember 2021

Pengurus Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komda Riau saat menggelar bakti sosial bersama HKBP Distrik XXII dan masyarakat umum dengan membagikan sebanyak 750 paket sembako untuk warga kurang mampu.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pengurus Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komda Riau, Sabtu (11/12) kembali menggelar bakti sosial bersama HKBP Distrik XXII dan masyarakat umum dengan membagikan sebanyak 750 paket sembako untuk warga kurang mampu.


Ketua APHI Komda Riau, Muller Tampubolon mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian asosiasi kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 silam.


Dampak pandemi Covid-19 cukup terasa, selain turunnya daya beli, juga berdampak pada penurunan perekonomian masyarakat kecil dan menengah.


"Atas dasar itulah kami dari asosiasi terus menggalakkan bakti sosial berupa pembagian sembako dan keperluan lainnya kepada masyarakat sekitar," kata Muller. 


Bantuan sembako tersebu, lanjutnya, menyasar masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitaran rumah ibadah tersebut.


Praeses HKBP Distrik XXII Riau Pdt.Hantus Hutapea STh.MM mengatakan, bakti sosial yang diselenggarakan APHI bagi jemaat gereja dan masyarakat kurang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua beserta pengurus APHI yang telah membantu kami dan masyarakat dalam penyaluran sembako saat pandemi Covid-19 ini," ucapnya.


Sementara itu tokoh masyarakat sekitar, Roni mengatakan, bantuan sembako yang diberikan oleh APHI sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. (*)


Editor: M Ikhwan