Konsep Gerobak dengan Harga Terjangkau, 'Tahu Go' Ramaikan Kuliner di Kota Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


Konsep Gerobak dengan Harga Terjangkau, 'Tahu Go' Ramaikan Kuliner di Kota Pekanbaru

Senin, 08 November 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Setelah tersebar di Pulau Jawa dan Bali, kini 'Tahu Go' makanan dengan tagline 'kriuknya bikin nagih' ini hadir dan merambah kuliner di sejumlah titik di Kota Pekanbaru.


Jajanan tahu kriuk istimewa ini mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau serta dapat dinikmati semua kalangan. Tahu Go ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu khas rahasia yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa.


"Adapun sejumlah titik yang menjadi lokasi target penjualan kami antara lain di Jalan Arifin Achmad (Raunraun Foodpark), Jalan Beringin No.8, Jalan Nangka 124F, Jalan Umban Sari dan Jalan Bukit Barisan No 8D," ungkap Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama, Minggu (7/11).


Dijelaskannya, Tahu Go ini dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama dan memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan.


Hingga saat ini, katanya, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 cabang dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Palembang dan merambah kota lain selain Jawa dan Bali, Tahu Go! juga berencana melebarkan sayapnya di Sumatera dan Kepulauan Riau.


"Kehadiran di Pekanbaru akan mulai buka pada Sabtu 6 November kemarin, dengan banyak promo untuk memperkenalkan Tahu Go! kepada warga Pekanbaru," ujar Akhdan.


Hingga saat ini, lanjutnya, Tahu Go! sudah hadir lebih dari 500 cabang dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah,Jawa Timur, Bali dan Palembang. "Kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatra dan Kepulauan Riau agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang, Medan serta Riau,” ujar Akhdan.


Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu krispy yang saat ini menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah. “Kami berarap, dengan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut, selain untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, juga dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada," pungkasnya. pr1


Editor: M Ikhwan