Desain Baru yang Menawan, New MG ZS Siap Mendobrak Pasar Otomotif Indonesia
Cari Berita

Advertisement

Desain Baru yang Menawan, New MG ZS Siap Mendobrak Pasar Otomotif Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021



JAKARTA, PARASRIAU.COM - MG mencatat sejarah baru dalam dunia otomotif Indonesia sebagai satu-satunya merek mobil baru yang mengaspal di awal pandemi dan pembatasan kontak sosial di tahun 2020 lalu. Kondisi ini sukses memancing kreativitas merek mobil asal Inggris ini untuk berinovasi tak hanya dari sisi produk, namun juga dari cara dan metode pemasaran yang atraktif. 


Menjelang usianya yang akan genap 100 tahun, MG terus melaju kencang dengan penuh optimis dan kini kembali meluncurkan model terbarunya yang begitu memukau.


Amazing Style of You adalah frasa yang begitu sesuai menggambarkan kesan pertama ketika jutaan pasang mata menyaksikan New MG ZS disingkap pertama kalinya pada 9 September 2021 secara virtual. 


Menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior yang begitu memikat, sejumlah perubahan di sisi interior yang semakin mempertegas kesan stylish, pembaruan dari sisi transmisi untuk kenyamanan dan tetap solid dari sisi keselamatan, menjadikan New MG ZS pilihan SUV kompak terbaik di kelasnya.


“MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia. Segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya. Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV. Oleh karena itu, kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia di acara peluncuran New MG ZS secara virtual.


Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Berawal dari merek mobil yang mengutamakan sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan serta aman, MG terus konsisten mengemas ketiga hal tersebut ke dalam model terbarunya dengan desain yang tak henti memukau para penggunanya. Amazing Style of You menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan produk terbaru ini bagi para generasi milenial yang kian relevan dengan gaya masa kini. New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic.”


Memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS bisa dipilih dalam ragam warna yang begitu amazing dari Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic dan Black Knight. Perhatian tinggi MG pada keselamatan secara konsisten dipertahankan. Tak terkecuali pada New MG ZS yang telah meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Sejumlah keunggulan lain pun turut menjadi penunjang nilai lebih yang ditawarkan oleh New MG ZS, menjadikannya sebuah SUV kompak yang mampu memukau pesona pengendaranya dan siapa pun yang melihatnya. (*)


Editor: M Ikhwan