PON Papua XX, 2 Atlet Muaythai Riau Melaju ke Semifinal
Cari Berita

Advertisement


PON Papua XX, 2 Atlet Muaythai Riau Melaju ke Semifinal

Rabu, 29 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kontingen asal Provinsi Riau di cabang olahraga muaythai menunjukkan prestasinya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.


Dua atlet muaythai Riau, Oqta Mesi Simorangkir dan Zurian Maulana Adha melaju ke babak semifinal.


Oqta Mesi lolos ke empat besar setelah menundukkan lawannya asal Sulawesi Utara, sedangkan Zurian menyudahi perlawanan atlet asal Sulawesi Tenggara.


"Allah SWT masih memberikan kesempatan dan kemudahan untuk atlet Oqta Mesi Simorangkir dan Zurian Maulana Adha maju ke babak selanjutnya ke semifinal," ujar Ketua Pengprov Muaythai Riau, Oktovianes Sinyo Lesnussa yang dihubungi dari Pekanbaru, Rabu (29/9).


Sinyo meminta masyarakat Riau memberikan doa dan dukungan untuk Oqta Mesi dan Zurian. Pasalnya, Oqta dan Zurian masih harus berjuang keras untuk menuju partai puncak.


"Insyaallah, kita optimis. Kita tetap terus berdoa dan ikhtiar untuk memberikan yang terbaik untuk Riau," pungkas Sinyo.


Sementara itu, Plt Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf, yang juga berada di Papua pun terus memberikan dukungan agar kontingen Riau tampil semaksimal mungkin di PON tahun ini.


"Saya juga berharap masyarakat Riau terus memberikan doa untuk para atlet kita agar mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat bertanding dengan maksimal," ucap Marjohan. (**)


Editor: M Ikhwan