Nelson Manalu Nahkodai Hanura Siak Periode 2020-2025 Secara Aklamasi
Cari Berita

Advertisement


Nelson Manalu Nahkodai Hanura Siak Periode 2020-2025 Secara Aklamasi

Minggu, 26 September 2021



SIAK, PARASRIAU.COM - Nelson Manalu terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Siak periode 2020-2025 berdasarkan Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC Partai Hanura Kabupaten Siak No.01/KeputusanMuscablub/Hanura/Siak/09/202. Dalam rapat pemilihan, sidang dipimpin Plt Ketua DPC Hanura Siak, Krismat Hutagalung,S.Th, Sekretaris DPC Siak Edison Roganda Manalu,S.Pi dan Bendahara DPC Jannes Simanjuntak, SH. Dan dipilih 5 nama yang terdiri dari Unsur DPD Riau 1 orang, unsur DPC 2 orang dan unsur PAC 2 orang yang digelar di kantor Hanura Siak, Sabtu (26/9/2021). 


Ketua terpilih Nelson Manalu mengucapkan rasa syukur kepada tuhan yang telah memberikan tanggung jawab ini dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah menunjuknya sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Siak. 


“Saya berharap setelah terpilih ini semua kader PAC dan jajaran DPC dapat bekerjasama bersinergi dengan baik untuk membesarkan partai. Target kita tahun 2024 tidak ada dapil yang kosong dari anggota DPRD Siak. Maka harus berjuang lebih keras agar setiap dapil ada," ungkapnya. 


Selain itu, dirinya juga mengajak provinsi dan pusat untuk berjuang bersama-sama membangun konsilidasi dari bawah dalam rangka menggerakkan mesin partai kembali seperti slogan 'Partai Hanura From Zero to Hero'. 

 

"Kita mulai dari dari awal kembali (dari nol) dengan harapan pengurus-pengurus dapat bersinergi kembali dan dimulai dari DPC, PAC-PAC sampai Ranting-ranting akan bergerak di seluruh kecamatan se-Kabupaten Siak,” ujarnya.


Ia menjelasakan, tahun depan akan ada verifikasi partai kemudian ada Pilkada serentak di tahun 2024, makanya tidak boleh lenggah lagi. "Kita akan adakan pendidikan politik bagi kader-kader Hanura se-Kabupaten Siak supaya nama Hanura besar di Kabupaten Siak ini,” tutupnya. ***