Siap 'Bertarung' di Musda HIPMI Riau ke-12, Rahmad Ilahi Mendapat Dukungan 7 BPC
Cari Berita

Advertisement

Siap 'Bertarung' di Musda HIPMI Riau ke-12, Rahmad Ilahi Mendapat Dukungan 7 BPC

Sabtu, 28 Agustus 2021

Rahmad Ilahi foto bersama para pendukungnya. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Rahmad Ilahi, Rabu (25/8) mendatangi Kantor Sekretariat Panitia Pengarah Musda HIPMI Riau. 


Kedatangannya yang didampingi istri, senior, sahabat, tim pemenangan dan enam Ketua Umum BPC HIPMI aktif se-Riau yang bertujuan untuk mengantarkan formulir pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau untuk maju dan 'bertarung' pada Musyawarah Daerah HIPMI Riau ke-12 itu disambut langsung oleh Ketua SC dan jajaran.


Rahmad Ilahi yang merupakan CEO Tama Corps kepada wartawan mengatakan, pendaftaran dirinya maju menjadi calon ketua umum BPD HIPMI Riau adalah untuk mengembalikan eksistensi HIPMI Riau di kancah Nasional.


“HIPMI Riau memiliki sumber daya, kami lihat BPC-BPC HIPMI di setiap kabupaten yang masing-masing memiliki potensi, ini perlu diberikan ruang dan kesempatan untuk maju dan berkarya dan itulah tugas BPD HIPMI Riau,” ujarnya.


Rahmad menambahkan, pengembalian formulir pendaftaran adalah wujud keseriusannya untuk mengabdi dan membesarkan HIPMI di Riau.


"HIPMI merupakan rumah bagi saya dan bagi saya HIPMI adalah jiwa. Sudah sepatutnya saya menjaga, membesarkan dan mengabdi di sini, Insya Allah tetap optimistis," serunya optimis.


Di hadapan "R1 Team" yang mana itu dijadikan nama bagi pendukungnya, Rahmad menyampaikan agar tetap menjaga kesejukan, tetap menjaga silaturahmi dalam proses Musda ini.


"Bagaimanapun di Hipmi ini kita semua adalah keluarga," ucapnya.


Sementara itu, Harmen selaku Ketua SC Pengarah Musda HIPMI Riau mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran hanya dibuka satu hari.


“Pengembalian formulir hanya satu hari saja dan Insya Allah puncaknya (pemilihan, red) digelar pada 25 September 2021 mendatang” tutupnya. pr2


Editor: M Ikhwan