PT Pegadaian (Persero) Apresiasi Pahlawan Tenaga Kesehatan
Cari Berita

Advertisement


PT Pegadaian (Persero) Apresiasi Pahlawan Tenaga Kesehatan

Rabu, 25 Agustus 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT Pegadaian (Persero) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi -tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah dan masih terus bekerja keras dalam manangani pasien-pasien COVID-19.


Ditengah situasi pandemi COVID-19 yang dihadapi saat ini memberikan dampak yang cukup signifikan kepada lapisan masyarakat. Di balik situasi ini tenaga kesehatan sangat berisiko tinggi terpapar virus COVID-19 dari pasien yang mereka tangani.


Pada kesempatan ini, PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Pekanbaru memberikan apresiasi kepada 16 Tenaga Kesehatan yang tersebar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. 


Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan serta Logam Mulia dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Departemen Pegadaian Area Pekanbaru, Riza Syaputra kepada 2 Tenaga Kesehatan dari RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dan RS Tk IV 01.07.04 Pekanbaru pada Selasa (24/08/2021) di Hotel Pesona Pekanbaru.


Adapun penyerahan ini bertajuk Kasih Pegadaian kepada Pahlawan Kemanusiaan yang diselenggarakan serentak kepada 1.030 Tenaga Kesehatan di wilayah 61 kantor Area Pegadain seluruh Indonesia dan disiarkan Live di Platform Youtube PT. Pegadaian dihadiri serta dimeriahkan oleh Artis Ibukota seperti Indra Herlambang, Astrid Tiar, Judika dan Isyana Sarasvati. 


Pada kesempatan ini PT Pegadaian (Persero) juga memberikan bantuan 2 unit Ambulan kepada Instansi Kesehatan yang menangani pandemic COVID-19, dan untuk masyarakat yang ingin melakukan Donasi juga dapat ikut serta dalam acara ini cukup dengan melakukan Subcribe di Channel Youtube PT Pegadaian. 


“Program apresiasi ini merupakan rangkaian dari PT Pegadaian (Persero) dalam mengisi perayaan HUT kemerdekaan RI ke-76. Tenaga Kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani pandemic COVID-19, mulai dari yang terpapar, vaksinasi dan penyemprotan disinfektan melibatkan tenaga kesehatan. Mungkin apresiasi yang kami berikan ini tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukan tenaga Kesehatan. Terima kasih sekali lagi saya sampaikan kepada bapak/ibu pahlawan kemanusian dari tenaga kesehatan di berbagai lapisan yang masih terus berjuang sampai saat ini," ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Pekanbaru, Sutrisno dalam keterangan tertulis, Selasa (24/08/2021) di Pekanbaru.


PT Pegadaian (Persero) berharap, dengan apresiasi ini bisa menambah semangat baru untuk Tenaga Kesehatan dan terus berjuang untuk masyarakat hingga pandemic COVID-19  berakhir. pr1


Editor: M Ikhwan