Pemkab Siak Terima 200 Kotak Masker dari Bank Riau Kepri Cabang Siak
Cari Berita

Advertisement


Pemkab Siak Terima 200 Kotak Masker dari Bank Riau Kepri Cabang Siak

Sabtu, 14 Agustus 2021

Bupati Siak Alfedri foto bersama Kepala Bank Riau Kepri Cabang Siak, Indra Gunawan saat menerima penyerahan 200 kotak masker untuk dibagikan kepada masyarakat di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Mess Pemda Siak.


SIAK, PARASRIAU.COM - PT Bank Riau Kepri Cabang Siak menyalurkan sebanyak 200 kotak masker kepada pemerintah kabupaten untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai upaya membantu menekan penyebaran Covid-19.


Masker tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Riau Kepri Cabang Siak, Indra Gunawan kepada Bupati Siak Alfedri di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Mess Pemda Siak, Jumat (13/8/21).


"Mudah-mudahan bantuan 200 kotak masker ini bisa sedikit membantu pencegahan dan menekan lajunya angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak," cakapnya.


Dalam kesempatan itu, Indra Gunawan menyampaikan bahwa ia akan pamit terhitung tanggal 16 Agustus 2021 ia dipindahtugaskan ke Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru.


"Saya dalam kesempatan ini juga sekaligus pamit karena saya pindah tugas ke cabang Pekanbaru. Selama saya bertugas di Siak ini tentu ada perbuatan dan tingkah laku yang tidak baik saya mohon maaf, kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Pemkab Siak membuat Bank Riau Kepri Siak sangat maju," ujarnya. 


Bupati Siak Alfedri juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri Cabang Siak atas kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. Dengan pemberian 200 kotak masker ini harapannya dapat bermanfaat dalam membantu menekan angka penularan. 


"Syukur alhamdulillah kita mendapatkan bantuan ini dari Bank Riau, kita melihat masyarakat memang masih kurang kesadaran untuk memakai masker, sehingga kita harus buat operasi yustisi dan penyekatan-penyekatan. Makanya masker ini dibagikan kepada jemaah di rumah-rumah ibadah seperti di masjid, musholla, gereja, termasuk juga fasilitas umum seperti pasar dan lainnya. Dan sudah di distribusikan ke desa-desa yang masuk memang dalam zona oranye dan zona merah," jelasnya.


Alfedri juga berterimakasih atas kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini dengan pihak Bank Riau Kepri dalam penyaluran CSR untuk pembangunan Kabupaten Siak, termasuk juga mendorong perekonomian di masyarakat. 


"Tentu alhamdulillah Bank Riau Kepri Cabang Siak ini semakin baik tata kelola keuangannya, kinerjanya juga semakin baik sehingga levelnya naik dari B menuju A. Suatu prestasi yang luar biasa juga selama kepemimpinan Pak Indra. Kami doakan di tempat yang baru semakin sukses," tutupnya. ***