Pelantikan Pengurus ISORI, Alfedri Berharap Prestasi Olahraga di Siak Lebih Meningkat
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan Pengurus ISORI, Alfedri Berharap Prestasi Olahraga di Siak Lebih Meningkat

Rabu, 04 Agustus 2021


SIAK, PARASRIAU.COM - Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) di Kabupaten Siak ini dilantik yang kedua setelah Kota Pekanbaru yang dibentuk sejak 19 April 1969. 


Demikian diungkapkan Ketua ISORI Provinsi Riau, Dr. Masrur ZN, M.Pd pada acara pelantikan ISORI di aula SMPN 3 Kecamatan Tualang, Rabu (4/8/21).


Menurutnya, ISORI bertujuan untuk membina mutu olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi. Dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi akan menjadi sarana utamanya, tentunya dengan telah dibentuknya ISORI Kabupaten Siak diharapakan dapat menjalin kerja sama dengan PemkabSiak, KONI serta unsur swasta guna mengembangkan olahraga di Kabupaten siak.


"ISORI Kabupaten Siak sendiri tegabung dalam guru-guru olahraga yang mengajar pendidikan berbagai jenjang yang juga lulusan sarjana di Kabupaten Siak," jelasnya.


Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri menyambut baik atas dilantiknya ISORI Kabupaten Siak. "Saya berharap dengan dilantiknya ISORI dapat melakukan pembinaan dengan terobosan terobosannya, baik pendidikan kompetensi harus dibuat bagus," harap Alfedri.


Ditambahkannya Alfedri, dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, ISORI diharapkan dapat mengembangkan olahraga dengan baik dan bisa memunculkan bibit baru di dunia olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi juga dapat menjadi mitra KONI Kabupaten Siak. 


"Diharapkan terobosan yang dilakukan dapat memetakan yang potensi olahraganya terdapat di kampung-kampung yang unggul dalam bidang olahraga nanti dan dilakukan pembinaan kerjasamanya dengan KONI yang tolak ukurnya PORDA, PORWIL bahkan sampai PON," pinta Bupati Alfedri. ***