DPRD Pekanbaru Hadiri Rakor Pembahasaan Evaluasi Level IV Bersama Pemko Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


DPRD Pekanbaru Hadiri Rakor Pembahasaan Evaluasi Level IV Bersama Pemko Pekanbaru

Jumat, 20 Agustus 2021

 

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - DPRD Kota Pekanbaru turut menghadiri rapat koordinasi pembahasan evaluasi dan penerapan PPKM level IV Kota Pekanbaru di gedung Multimedia Mall Pelayanan Publik (MPP), Kamis (19/8).


Rapat koordinasi dibuka secara langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi serta dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Forum RT/RW, OPD terkait.


Dalam rapat tersebut juga dijelaskan data, masukan serta informasi dari stakeholder dan masyarakat. "Kita mendukung upaya Pemko Pekanbaru dalam memaksimalkan segenap potensi dan kemampuan untuk memberikan yg terbaik bagi masyarakat," kata Hamdani.


Hamdani juga menyebut, dalam rapat tersebut telah memberikan saran agar adanya kebijakan Pemerintah Pusat maupun daerah dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Khususnya masyarakat kurang mampu.


"TNI dan Polri telah ikut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sosial dan hal lainnya. Ada baiknya hal tersebut juga diikuti oleh pemerintah setempat," kata Hamdani.


Politisi PKS ini berharap, dengan PPKM yg sudah berlangsung dapat menekan angka positif covid-19 di Pekanbaru.


"Semoga semua bisa terlatih untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatah. Agar do'a dan harapan kita mengakhiri pandemi ini bisa terwujud," pungkasnya.***