Capella Honda Bagikan 100 Paket Sembago untuk Warga Sekitar
Cari Berita

Advertisement

Capella Honda Bagikan 100 Paket Sembago untuk Warga Sekitar

Selasa, 31 Agustus 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar wilayah Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki yang terdampak pandemi, dengan memberikan bantuan 100 paket sembako yang peruntukkannya sesuai hasil koordinasi yang ditetapkan pihak kelurahan.


Kegiatan ini mengambil tema “Satu HATI Kita Peduli” dan sudah sukses dilaksanakan pada tangggal 27 Agustus 2021, bertempat di Kantor Lurah Labuhbaru Barat. Selain penyerahan bantuan kepada warga terdampak pandemi, PT CDN Riau juga sekaligus mengadakan Layanan Servis Perawatan Honda dengan biaya yang murah khusus bagi Team Gugus Penanganan Covid serta bagi masyarakat sekitar, dengan melibatkan para mekanik handal & sudah tersertifkasi yang tergabung dalam Team SERGAB (Service Gabungan) dari 3 AHASS yang berada di kota Pekanbaru.

  

Adapun program Sergab ini dibuat juga sebagai bentuk apresiasi bagi gugus covid kelurahan serta kepedulian terhadap masyarakat setempat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Hondanya, namun terkendala ekonomi yang masih belum stabil hingga saat ini, dan hanya dengan membayar Rp. 35.000,-, motor Honda sudah dilakukan servis paket lengkap dan oli gratis.


Arman Situmeang Manager Service PT CDN Riau mengatakan Capella Honda Peduli merupakan salah satu program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang harapannya dapat sedikit membantu warga atau masyarakat setempat di masa pandemi ini. Dan dengan berbagai bentuk kemudahan dalam perawatan sepeda motor Honda juga kami berikan untuk masyarakat pecinta Honda, agar masyarakat juga peduli akan performa sepeda motor yang menemani keseharian mereka.


Dengan adanya kegiatan Capella Honda Peduli harapannya apa yang diberikan menjadi berkah dan manfaat bagi setiap warga yang menerima. Dan tentunya situasi pandemic saat ini tidak menjadi penghalang juga untuk kita saling berbagi dan peduli terhadap sesama, termasuk peduli dalam perawatan sepeda motor Honda. pr1


Editor: M Ikhwan