Peringati HUT Bhayangkara ke - 75, Ketua DPRD Pekanbaru Apresiasi Kinerja Polresta
Cari Berita

Advertisement


Peringati HUT Bhayangkara ke - 75, Ketua DPRD Pekanbaru Apresiasi Kinerja Polresta

Jumat, 02 Juli 2021

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani memberikan bingkisan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 75


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Kota Pekanbaru, digelar upacara secara virtual yang langsung  dipimpin oleh Presiden Indonesia. Acara di laksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis  (1/7).


Setelah acara dilanjutkan dengan syukuran. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min  Wijaya, SIK, MH dan Ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Vinna Nandang beserta Wakapolresta Pekanbaru AKBP  Muhammad Hasyim Risahondua, SIK, M.Si dan Pejabat Jajaran Utama Polresta Pekanbaru lainnya.


Kegiatan Syukuran juga dihadiri Forkopimda kota Pekanbaru diantaranya, Ketua DPRD Hamdani MS, SIP, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,  S.Si, Dandim 0301 Pekanbaru yang diwakili Danramil 02 kota Pekanbaru Walikota Arm Luud Guntono, Kadis Pers Lanud Kolonel Adm Pauzan Zuhdi,  Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru yang diwakili Kasipidum Robi Harianto, SH,MH, Kemenag kota Pekanbaru diwakili H. Eka Purba dan  Komandan Datasemen Polisi Militer Letkol CPM Robbi AS.


Dalam HUT Bhayangkara ke-75 yang mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19,  Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".


Dalam kesempatan tersebut Hamdani mengapresiasi Kinerja Polresta Pekanbaru dalam kepemimpinan Bapak Nandang Mu'min Wijaya, baik itu dalam pelayanan masyarakat, penanggulangan Kamtibmas dan pemberantasan kejahatan serta sinergi covid-19 bersama Forkompinda Kota  Pekanbaru.


"Kita berharap ke depan, Polri semakin dekat di hati masyarakat sehingga segala permasalahan dapat di tanggulangi bersama," tutur Hamdani.


Selain itu Politisi PKS ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat turut serta mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


"Kita sama-sama tahu tugas Polri berat, maka dari itu kepada warga turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif," pungkas Hamdani.***