Muhammad Rahul Resmi Pimpin Gerindra Pekanbaru Ginda: Kita Berjuang Bersama Rakyat
Cari Berita

Advertisement


Muhammad Rahul Resmi Pimpin Gerindra Pekanbaru Ginda: Kita Berjuang Bersama Rakyat

Rabu, 21 Juli 2021

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burna saat menghadiri penyerahan SK Ketua DPC Gerindra Pekanbaru kepada Muhammad Rahul. 


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Rahul sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru.


"Kita berjuang bersama rakyat, jangan jauhkan pembangunan dari rakyat dan jangan jauhkan rakyat dari pembangunan," kata Ginda saat Penyerahan SK Rahul oleh Ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedi di Kantor DPD Gerindra Provinsi Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (21/7/2021).


Penunjukan Rahul melalui Nomor SK: 05-0029/Kpts/DPP-GERINDRA/2021. Ginda berharap dengan dinahkodai Muhammad Rahul, Gerindra Pekanbaru menjadi semakin kompak dan semakin terdepan dalam membela masyarkat.


Muhammad Rahul merupakan Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil RIAU I, didaulat menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru.


Seusai acara, Muhammad Rahul menyatakan akan berkomitmen membesarkan partai Gerindra di Kota Pekanbaru dengan menggandeng semua kader.


"Kami akan merangkul semua yang selama ini ikut di partai untuk berjuang bersama-sama di Gerindra, harmoni ini penting untuk kebesaran partai,” kata Rahul.


Dalam kegiatan yang diadakan di Kantor DPD Gerindra Provinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru ini tampak juga dihadiri beberapa kader Gerindra yang duduk di kursi DPRD Kota Pekanbaru seperti Ginda Burnama, Wan Agusti, Sri Rubianti, Zainal Arifin dan juga H Ervan.***