Lobi Dana Pusat, Afrizal Sintong Komunikasi dengan DPR RI
Cari Berita

Advertisement


Lobi Dana Pusat, Afrizal Sintong Komunikasi dengan DPR RI

Kamis, 08 Juli 2021


ROKANHILIR, PARASRIAU.COM - Bupati Afrizal Sintong melakukan konsultasi komunikasi dengan Anggota DPR RI, Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta, Rabu (7/7/2021).


Demikian disampaikan Bupati Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin usai pertemuan tersebut.


Walaupun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta, beliau menyempatkan diri untuk menemui langsung anggota DPR RI tersebut di Gedung Rakyat guna menyampaikan kondisi terakhir Kabupaten Rokan Hilir. 


"Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah di masa sulit Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir," ujar Afrizal Sintong.


Dijelaskannya, ada banyak usulan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang semuanya berimplikasi bagi kepentingan masyarakat kecil di daerah, terutama infrastruktur, pertanian dan investasi. 


" Apapun akan kami lakukan bersama dengan Wabup H Sulaiman untuk kepentingan masyarakat luas. Terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena disituasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi sekarang," pungkasnya.


Turut ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Tokoh Muda Rokan Hilir Jhoni Carles yang juga Staf Khusus Kepala Daerah. (*)


Editor: M Ikhwan