Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0301
Cari Berita

Advertisement


Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0301

Minggu, 04 Juli 2021

 

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani saat menyerahkan cendramata kepada Dandim 0301/Pekanbaru, Letkol Inf Edi Budiman, Minggu (4/7).

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS, S.IP menghadiri acara ramah tamah atau pisah sambut Komandan  Distrik Militer (Dandim) 0301/ Pekanbaru, dari Letkol Inf Edi Budiman, S.IP,. M.IP kepada Letkol Inf Muh. Musafag di hotel Pangeran  Pekanbaru, Minggu (4/7).


Hamdani mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi Komandan Kodim yang lama, atas dedikasi yang telah diberikan selama ini di Kota  Pekanbaru. Baik dalam pengabdian kepada masyarakat maupun sinergi yang pernah dilakukan bersama Pemerintah Daerah Kota Pekanbaru, yang  tentunya menjadi keindahan terindah dan memiliki kesan tersendiri yang tidak akan hilang di hati masyarakat.


Letkol Inf Edi Budiman mendapat jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad (Dalam Rangka Dik Sespimti Polri), sementara Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru yang baru adalah Letkol Inf Muh. Musafag yang sebelumnya tercatat sebagai Aslog Kasdivif 2 Kostrad.


"Atas nama diri dan masyarakat Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Edi Budiman beserta istri atas pengabdian dan kontribusi yang telah dilakukan selama bersama DPRD sebagai Dandim 03/ Pekanbaru dan selamat simpanan di tempat baru," ujar Hamdani.


Dan kepada Komandan Kodim yang baru, Hamdani mengucapkan selamat datang dan selamat di Kota Bertuah Kota Pekanbaru, Kota yang penuh semangat untuk maju maju.


"Diharapkan semoga Dandim 0301/Pekanbaru yang baru dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik yang telah dilakukan Dandim sebelumnya," penjelasan.


Hadir dalam acara Ramah Tamah itu antara lain, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Wakil Ketua DPRD, Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min, Kadisper, Sekretaris Kota Pekanbaru, Asisten I, Asisten 2, Kadis PU, Kalaksa, dan Kasatpol PP Kota Pekanbaru.


Pada kesempatan itu juga diberikan cinderamata dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru kepada Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru yang lama.***