Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Ikut Sambut Kedatangan Wakapolri
Cari Berita

Advertisement


Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Ikut Sambut Kedatangan Wakapolri

Kamis, 20 Mei 2021

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama saat menyambut kedatangan Wakapolri bersama Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST menyambut keda
tangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi beserta rombongan, di Apron Baseops Lanud Rsn, Kamis (20/5).


"Selamat datang pak Wakapolri di Kota Pekanbaru, semoga semua agenda kunker di Bumi Melayu berjalan sukses," kata Ginda kepada wartawan di sela-sela penyambutan rombongan Wakapolri.


Penyambutan ini dilakukan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Hadir juga Walikota Pekanbaru Firdaus MT.


Seusai istirahat selanjutnya di Ruang VIP Nikiulu Lanud Rsn, Wakapolri menuju Kantor Lurah Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru untuk meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Selanjutnya pada agendanya Wakapolri beserta rombongan akan meresmikan gedung pelayanan publik terpadu Polri P2TP di Mapolda Riau dan pelaksanaan Vaksinasi di GOR Remaja.Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengapresiasi Kapolda Riau dan Riau yang membuat mata secepat mungkin yang berguna untuk mendeteksi titik api.


"Karhutla itu yang terpenting deteksi dininya, jika sudah terbakar sulit. Kita juga harus membangun kesadaran dari masyarakat maupun pemilik lahan agar tidak melalukan pembakaran-pembakaran. Kita harus mengantisipasi dari awal agar tidak terjadi Karhutla di Riau,"pungkasnya.***