Lantik Pengurus IPRY-KS, Ini Pesan Bupati Alfedri
Cari Berita

Advertisement


Lantik Pengurus IPRY-KS, Ini Pesan Bupati Alfedri

Minggu, 27 Juni 2021


  

YOGYAKARTA, PARASRIAU.COM - Bupati Siak, Alfedri melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPRY-KS) periode 2021/2022. Acara berlangsung di Ball Room Hotel Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Minggu (27/6/2021).

 

"Kami atas nama Pemkab Siak mengucapkan tahniah dan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan semoga amanah," ujar Bupati Alfedri.

 

Ia juga berpesan, organisasi yang baik bisa bermanfaat bagi anggota serta dapat merangkul mahasiswa Kabupaten Siak yang kuliah di Jogja.

 

"Mahasiswa harus bisa berkiprah melalui organisasi untuk mengangkat nama daerah Kabupaten Siak. Bisa menunjukkan kreasinya melalui seni beberapa waktu lalu melaksanakan Siak Bedelau Festival," ungkapnya.

 

Ia juga menyinggung visi kabupaten Siak yang akan dilaksanakannya usai dilantik menjadi Bupati Siak periode 2021-2026 meningkatkan SDM melalui peningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

 

"Meski IPM (Indeks Pembangunan Manusia) kita termasuk tinggi di Riau. Namun kita tetap berupaya meningkatkan angka IPM melalui peningkatan SDM masyarakat," sebutnya.

 

Sementara itu Ketua Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPRY-KS) Ceng Burhan berterimkasih kepada Bupati Siak Alfedri di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri bisa hadir dan melantik.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak bisa hadir di sini. Ini suatu kehormatan bagi kami," katanya. 

 

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada Bupati agar asrama yang selama ini menjadi markas berkumpulnya pengurus IPRY-KS saat ini kondisinya perlu mendapat perhatian yang serius.

 

"Kami sangat berharap bapak agar dapat merehap asrama laki-laki yang saat ini kondisinya perlu direhab termasuk melengkapi fasilitas kamar," harapnya. ***